23 Musim Berlalu, Beberapa gol Ibrahimovic Belum Pupus

Posted on

Zlatan Ibrahimovic jadi bintang kemenangan AC Milan atas Bologna, di minggu pertama Liga Italia. Tindakan pemain Swedia itu masih oke pada musim ke-23 profesinya.
Ibrahimovic dihadirkan Milan pada bursa transfer Januari untuk pemain utang. Karena berkilau, dengan membuat 11 gol dari 20 performa, pada akhirnya posisinya dipermanenkan.

Striker 38 tahun itu juga langsung dimainkan Milan pada minggu pertama Liga Italia 2020/2021, waktu hadapi Bologna di San Siro, Selasa (22/9/2020) pagi hari WIB. Performanya juga dapat dibuktikan masih moncer.

Ibrahimovic membuat 2 gol kemenangan Milan atas Bologna. Semasing dilesakkannya di menit ke-35, serta 1 gol lagi melalui penalti pada menit ke-51.

Menurut Opta, 2 gol itu jadi yang pertama dilesakkan Ibra waktu memainkan pertandingan pertama di Serie A. Ada juga catatan lain yang makin mengagumkan.

Ialah catatan gol Ibrahimovic di setiap musim yang mengagumkan. Bekas striker Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United, serta LA Galaxy itu tetap cetak gol dalam 23 musim paling akhir.

Semenjak mengawali kiprah seniornya pada 1999, Ibrahimovic tidak sempat mangkir buat gol di setiap musimnya. Di beberapa liga teratas, Ibrahimovic telah kumpulkan golnya, dengan sekarang punyai catatan 488 gol di level club.

Selesai laga menantang Bologna, Ibrahimovic beri pujian dirinya. Dia akui bisa cetak 4 gol dalam laga menantang Bologna.

“Saya baik-baik saja. Saya sedang berupaya, ini laga sah ke-2 team,” kata Ibrahimovic ke Sky Sport Italia.

“Kami menang. Saya bisa cetak semakin banyak gol. Bila saya berumur 20 tahun, saya kemungkinan dapat cetak 2 gol penambahan yang lain. Saya kan Benjamin Button, saya tercipta tua serta akan mati muda,” tutur Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *