Bayern Munchen Akui Thiago Alcantara Ingin Hengkang, Kabar Gembira bagi Liverpool

Posted on

Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, memberitahukan Thiago Alcantara telah minta dengan cara sah pada club akan pergi pada panas musim ini. Informasi Bayern Munchen itu jadi berita bahagia buat Liverpool yang marak dikaitkan dengan Thiago. 

Kontrak Thiago Alcantara di Allianz Ajang masih sisa satu tahun lagi. Tetapi, dia tidak merencanakan menyelesaikan kontrak itu serta ingin cari penjelajahan di club baru.  Manager Liverpool, Jurgen Klopp, adalah fans berat si pemain tengah. Tapi, The Reds kesusahan membawa si pemain bila tidak ada pemain tengah lain yang keluar dari Anfield pada panas musim ini.

“Hasan Salihamidzic (Direktur Olahraga Bayern Munchen) sudah bicara pada Thiago,” kata Rummenigge pada wartawan, seperti dikutip Talksport, Jumat (24/7/2020).  “Anehnya mereka tetap positif. Tetapi, ia katakan pada Hasan waktu lalu jika dianya ingin pergi lakukan suatu hal yang baru untuk mengakhiri profesinya.”  “Selama ini belumlah ada club yang mengontak kami. Kami tidak tahu apa ia sudah mengulas beberapa hal dengan club baru,” tambah Rummenigge mengenai hari esok Thiago Alcantara. 

Dana Berbelanja Liverpool

Beberapa saat awalnya, Jurgen Klopp menjelaskan Liverpool cuma dapat belanja bila ada dana ditengah-tengah epidemi virus corona ini. 

“Saya bahagia dengan tim saya, 100 %. Tahun kemarin beberapa orang minta kami mengambil ia serta ia. Tetapi sebab ada fakta kami tidak melalukannya,” tutur Klopp. 

“Itu bukan lantaran kami tidak ingin berbelanja. Kami berupaya terus membuat ketetapan pas serta Covid-19 tiba. Kondisinya beralih serta tidak bertambah lebih baik,” tambah manager asal Jerman itu. 

Sumber: Talksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *