Berhasil Mourinho di Chelsea Hias Kantor Anyarnya di Tottenham

Posted on

 

Jose Mourinho ekspos isi kantornya di Tottenham Hotspur. Ternyata, banyak beberapa gambar suksesnya di Chelsea menghias dindingnya.
Mourinho sekarang jadi manager Tottenham. Pria dari Portugal itu gantikan Mauricio Pochettino, yang dikeluarkan tahun akhir kemarin.

Tiba ke Tottenham, rekam jejak Mourinho tidak perlu disangsikan kembali. Dia sempat meraih piala di FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan paling akhir Manchester United.

Spesial Chelsea, The Blues adalah pesaing sekotanya Tottenham. Pada tangan Mourinho, Chelsea menjelma jadi kemampuan baru di Inggris, dengan dapat mengantarnya memenangkan Liga Inggris 3x, pada musim 2004/2005, 2005/2006, dan 2014/2015.

Baca juga : Kalender MotoGP 2021: Ceko Kemungkinan Mundur, Peluang MotoGP Indonesia?

Masa lalu berhasil di Chelsea itu yang menghias kantor baru Mourinho di Tottenham. Hal tersebut nampak waktu manager 57 tahun itu memperlihatkannya di Instagramnya.

Waktu memperlihatkan bangku duduknya yang disebut bangku gaming, nampak dinding-dinding di ruangan kerjanya banyak beberapa foto Mourinho waktu meraih piala di Chelsea. Nampak juga waktu Mourinho meraih piala di MU dan Real Madrid.

Tetapi, lebih banyak beberapa foto suksesnya di Chelsea. Mahfum, Chelsea jadi club paling sukses yang dia latih, karena dapat mengantarnya meraih delapan piala, melampaui Porto (7).

Musim ini, Mourinho sendiri bawa Tottenham berkompetisi merebutkan piala Liga Inggris. Harry Kane dkk sedang pimpin klasemen Liga Inggris, melampaui Liverpool dan Chelsea.

Baca juga : Bincang dengan Susy Susanti: Kali Ini Saya Urus Anak Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *