‘Bos Van Gaal’ Memberikan inspirasi Posting Kocak Mourinho yang Satu Ini

Posted on

 

Jose Mourinho, manager Tottenham Hotspur, teratur sekali posting di Instagram. Didalamnya juga seringkali kocak. Ada juga cerita berkaitan Louis van Gaal dibalik salah satunya posting itu.
Dalam rutinitasnya tangani the Lily Whites sekarang ini, the Special One mendatangkan warna berlainan dengan posting-postingnya di Instagram.

Cukup teratur juga Jose Mourinho posting di sosial media itu. Waktu teamnya kalah, saat meraih kemenangan.

Akhir September lalu, misalkan. Saat dia ekspos photo rutinitas ‘ukur gawang’ di partai tandang Spurs pada gelaran Liga Europa, dengan caption mengelitik.

Atau misalkan gestur geram diri Jose Mourinho di bis team setelah kekalahan yang dirasakan Tottenham Hotspur dari Royal Antwerp. “Performa jelek pantas peroleh hasil jelek. Semoga semuanya yang berada di bis ini sama kecewanya seperti diriku. Esok latihan 11 pagi.”

Pada acara MOTDx di BBC Two yang ditampilkan oleh Jermaine Jenas, Jose Mourinho juga sempat ditanyakan masalah rutinitasnya di Instagram itu. Jadi, apa Mourinho sendiri yang bertanggungjawab atas postingan-postingan itu?

“Ya, sudah pasti,” jawab Jose Mourinho seperti dikutip talkSPORT.

“Saya tidak dapat terima jika itu seutuhnya berada di tangan orang-orangku. Saya perlu memberi ciri-ciri khasku didalamnya. Itu terang,” katanya.

Peracik strategi asal Portugal yang awalnya pernah latih Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United itu juga selanjutnya bercerita berkenaan salah satunya postingannya di ruangan tukar Tottenham Hotspur. Waktu itu beberapa pemainnya terlihat kembali asyik dengan hp semasing!

“(Posting) yang masalah hp itu berlangsung sesudah laga musuh Burnley. Itu seperti kenangan ke awalnya profesiku selaku orang kepercayaan pelatih saat bosku, Louis van Gaal, ngomong ini, ‘Aku tidak ingin beberapa pemainku mainan telepon’,” ucapnya.

“20 tahun selanjutnya, kita ada pada suatu keadaan saat beberapa pemain melakukan setelah laga. Itu juga lumrah saja mereka lakukan dan aku juga lakukan hal yang sama,” sebut Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *