Cepat Pulih Ronaldo, Messi Menantimu di Liga Champions

Posted on

Cristiano Ronaldo terancam mangkir menantang Barcelona sebab positif virus corona. Penyerang Juventus itu didoakan pulih sama Lionel Messi.
Ronaldo dipastikan positif virus corona semenjak minggu kemarin. Pemilik 6 Ballon d’Or itu terjangkit saat bergabung di Tim nasional Portugal, yang bertanding di UEFA Nations League.

Telah seminggu, Ronaldo jalani isolasi mandiri di rumah tinggalnya. Tetapi, sesudah pernah menutup diri di Portugal, CR7 memutuskan pulang ke Italia dengan pesawat pribadinya, yang selanjutnya pernah jadi pro-kontra.

Lepas dari itu, positifnya Ronaldo terjangkit virus corona membuat terancam mangkir di laga Liga Champions. Satu pertandingan yang perlu, karena Bianconeri akan hadapi Barcelona.

Pertandingan Juventus versus Barcelona akan tersaji di Allianz-Stadium, Turin, Italia, Kamis (29/10/2020) pagi hari WIB. Laga jadi perhatian, mengingat kehadiran Ronaldo serta Messi.

Sebelumnya berpindah ke Juventus atau masih berbaju Real Madrid

Ronaldo telah berkompetisi ketat dengan Messi di Spanyol. Semenjak 2009, kedua-duanya jadi kiblat kompetisi 2 pemain kuasai dunia sepakbola.

Dalam kompetisi itu, Messi dapat menyikat 6 gelar Ballon d’Or, sesaat Ronaldo 4x memenanginya—menambah 1 titelnya yang telah dicapai terlebih dahulu di Manchester United. Disamping itu, runtutan titel juara Liga Champions, LaLiga, dan cetak beberapa ratus gol jadi bumbu kompetisi kedua-duanya dalam usaha jadi yang terhebat.

Ronaldo sendiri sedang berusaha supaya bisa kembali lagi bertemu Messi di Liga Champions. Tetapi, laporan terkini menyebutkan test seka terbaru masih positif virus corona. serta

Messi juga doakan Ronaldo cepat pulih supaya bisa kembali lagi berkompetisi. Dia memandang, kehadiran Ronaldo akan membuat laga semakin lebih memikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *