Danilo D’Ambrosio yang Bisa Bikin Achraf Hakimi jadi Cadangan

Posted on

Pertandingan semi-final Liga Europa 2019/2020 memberikan sinyal jelek untuk pemain baru Inter Milan, Achraf Hakimi. Karena, pada pertandingan ini bek sayap kanan Inter Milan, Danilo D’Ambrosio bermain sangatlah baik.

Inter Milan bertemu Shakhtar Donetsk pada semi-final Liga Europa 2019/20 yang diadakan di Merkur-Spiel Ajang, Selasa (18/8/2020) pagi hari WIB. Inter Milan tampil menguasai serta menang 5 gol tanpa ada balas.

Lautaro Martinez serta Romelu Cederaku bermain cemerlang untuk Inter Milan. Semasing borong 2 gol serta satu assist untuk Inter Milan. 1 gol yang lain dibuat oleh Danilo D’Ambrosio.

Inter memiliki hak meluncur ke partai final untuk bertemu dengan Sevilla. Pada pertandingan semi-final, Sevilla menang dengan score 2-1 atas Manchester United. Partai final ini akan diadakan pada Sabtu (22/8/2020) pagi hari WIB.

Perform Bagus Danilo D’Ambrosio

Danilo D’Ambrosio tampil sangatlah baik, walaupun kalah cemerlang bila dibandingkan Lautaro Martinez serta Romelu Cederaku. Pemain berumur 31 tahun benar-benar menguasai disamping kanan permainan.

Danilo D’Ambrosio melepas 34 umpan selama pertandingan. Jauh sekali bila dibandingkan dengan Ahsley Young yang bermain di bek sayap kiri. Pemain dari Inggris itu cuma melepas 19 umpan saja.

Danilo D’Ambrosio betul-betul jadi pusat permainan Inter Milan. Tidak cuma kuat saat menggempur, ia kuat dalam menolong pertahanan. Ia membuat dua intercept, satu sapuan, satu blok, serta empat pelanggaran.

Bekas pemain Torino itu melepas tiga tekel, cuma kalah dari Stefan De Vrij yang melepas empat tekel.

Satu catatan yang jangan melalui demikian saja pasti gol yang diciptakan Danilo D’Ambrosio. Ia menjebol gawang Shakhtar di menit ke-64 selesai sundul umpan yang dilepaskan Marcelo Brozovic.

Persaingan Ketat Bek Kanan

Performa bagus Danilo D’Ambrosio di pertandingan menantang Shakhtar memberikan signal jelek untuk beberapa bek sayap Inter Milan. Termasuk juga buat pemain yang barusan dibeli dari Real Madrid yaitu Achraf Hakimi.

Akan ada kompetisi ketat di tempat bek kanan. Kecuali ada nama D’Ambrosio serta Hakimi, Inter Milan masih tetap punyai Antonio Candreva serta Victor Moses. Dua nama ini adalah pemain favorite Antonio Conte serta pernah bekerja bersama.

Hakimi punyai musim yang bagus di Dortmund pada 2019/2020. Tetapi, pemain dari Maroko itu masih loyo untuk kekuatan bertahan. Bila ia tidak melakukan perbaikan kekuatan bertahan, karena itu harus bersiapa duduk di kursi cadangan pada musim depan.

Sumber: Whoscored, Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *