Derby Merseyside Akhir Pekan ini, Biru atau Merah

Posted on

Kota Liverpool akan dipanaskan Derby Merseyside malam hari ini. Apa Everton dapat akhiri mimpi kurang baik atas Liverpool atau team tamu akan berjaya?
Liverpool akan menghadiri Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) jam 18.30 WIB, hadapi Everton yang sekarang menempati posisi teratas klasemen Premier League. Laga ini akan ditayangkan di Mola TV serta dapat dilihat di link ini, dengan abonemen paket Sports dan Pertunjukan.

Nah, menyaksikan 4 kemenangan berturut-turut Everton di liga, karena itu jelas mereka sedikit difavoritkan atas pesaing sekotanya itu. Karena, Liverpool kembali pada trend kurang baik selesai kekalahan 2-7 dari Aston Villa di pertandingan terakhir kalinya.

Dengan status juara bertahan, Liverpool memang punyai start kurang oke

Ditambah lagi baris pertahanan mereka tidak sebaik umumnya serta Alisson Becker mangkir, hingga Adrian jadi substitusinya.

Nah, gabungan itu menjadi jelas akan jadi makanan empuk untuk baris serang Everton yang lagi menggila, membuat 12 gol selama ini. Dominic Calvert-Lewin yang telah cetak 6 gol ialah intimidasi intinya.

Meskipun begitu, Liverpool sebenarnya punyai rekor bagus tiap berjumpa Everton di liga. Telah 10 tahun mereka tidak terkalahkan di laga derby, walau dalam 3 lawatan paling akhir ke kandang The Toffees terus berbuntut 0-0.

Berikut data serta bukti berkaitan tanding Everton vs Liverpool yang dihidangkan dalam infografis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *