Eden Hazard Tatap Trofi Liga Champions Bersama Real Madrid

Posted on

Real Madrid kemungkinan telah amankan piala La Liga musim ini. Tetapi untuk Liga Champions, club berjulukan Los Merengues itu sedang ada di ujung sundul. Sama seperti yang diketahui, Real Madrid telah capai set 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka disandingkan dengan salah satunya raksasa Inggris, Manchester City, serta telah memainkan putaran pertama.

Laga putaran pertama itu dilaksanakan di tempat Real Madrid, Santiago Bernabeu, sebelum epidemi Covid-19 membuat pertandingan sepak bola di Eropa terlambat. Sayangnya mereka kalah dengan score 1-2. Kondisinya semakin jelek sebab Real Madrid tidak akan diperkokoh oleh Sergio Ramos pada tatap muka ke-2 kelak. Karena, bek yang memegang untuk kapten itu memperoleh kartu merah pada putaran pertama dahulu.

Lengkap dengan Liga Champions

Bila ingin meluncur ke set selanjutnya, Real Madrid harus dapat mencetak kemenangan dengan score minimum 2-0 atas Manchester City. Permasalahannya, pertandingan putaran kedua yang diadakan di bulan Agustus kelak dilaksanakan di Etihad Fase.

Keadaan ini jelas tidak memberikan keuntungan buat Real Madrid. Walau begitu, Eden Hazard masih berlaku positif serta yakin jika teamnya dapat lengkapi keberhasilannya pada musim ini dengan memenangkan Liga Champions. “Musim sudah berjalan dengan benar-benar bagus untuk team, tetapi semakin lebih baik jika kami dapat meluncur di Liga Champions,” katanya pada FranceInfo.

Harus Liga Champions

Hazard mengaku jika mengubah keadaan menantang City bukan kasus yang gampang. Tetapi dengan tekad yang kuat, pria asal Belgia itu yakin jika Real Madrid dapat melakukan. “Waktu anda bermain untuk Real Madrid, anda ingin memenangkan tiap piala yang ada,” lebih bekas pemain Chelsea itu. “[Trofi] selanjutnya harus Liga Champions, meskipun kami ketahui jika itu akan susah karena kami harus hadapi Manchester City, team yang benar-benar baik,” ujarnya. Pertandingan putaran kedua ini akan berjalan pada tanggal 8 Agustus akan datang. Lalu tersisa pertandingan, dari mulai set perempat final yang gagasannya diawali pada tanggal 13 Agustus kelak, akan dilaksanakan di Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *