Edin Dzeko Positif Terkena Virus Corona

Posted on

Striker AS Roma, Edin Dzeko, positif menderita virus Corona. Ia harus mangkir bela Il Giaollorossi buat jalani karantina mandiri.
Berita itu dikatakan langsung Dzeko di account Instagram kepunyaannya, Jumat (6/11/2020) malam WIB.

Penyerang 34 tahun itu jalani test swab yang diselenggarakan oleh team Roma serta hasilnya positif.

“Hallo semua. Sangat sayang saya positif COVID-19 serta sama seperti yang kalian kenali, saya harus menghargai saat-saat karantina,” demikian isi pengakuan Dzeko lewat account @ed_dzeko.

“Saya pengin memberikan keyakinan seluruh orang yang mengenali saya, sesungguhnya saya tidak memperlihatkan tanda-tanda.

Untuk beberapa waktu di depan saya akan menghindari diri dari rekanan segrup, tetapi hati serta pemikiran saya terus bersama mereka, diawali pada Minggu ini. Mari Roma!” katanya.

Hasil test positif Edin Dzeko membuat harus menyisih di pertandingan AS Roma melawan Genoa, Minggu (8/11) dalam kelanjutan Liga Italia.

Tidak itu saja, bekas pemain Manchester City itu perlu mangkir bela Tim nasional Bosnia dan Herzegovina sepanjang interval internasional.

Dzeko menambahkan daftar punggawa Roma yang menanggung derita virus Corona.

Awalnya, terdaftar ada Justin Kluivert, Antonio Mirante, Carles Perez, Bruno Peres, dan Amadou Diawara yang ikut terkena COVID-19.

Semenjak awalnya musim 2020/2021, Edin Dzeko telah tampil 7x bela AS Roma di seluruh pertandingan. Ia sudah mencatatkan 3 gol serta satu assist buat Il Lupi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *