Frank Vogel Bela Performa Danny Green

Posted on

Danny Green tampil dengan perform yang jauh tidak sama di dua game pertama final NBA 2020. Di game pertama, Danny memberikan sumbangsih 11 point serta 4 rebound hasil dari 3/8 tripoin serta 4/9 shooting keseluruhannya. Sedang 2 hari sesudahnya, di game 2, Danny cuman cetak 3 point serta 2 rebound hasil dari satu/8 shooting yang semuanya tripoin. Ya, selama 22 menit di atas lapangan, Green cuman masukkan satu shooting.

Atas ini, Danny langsung mendapatkan kritikan keras dari beberapa pencinta NBA termasuk juga fans Lakers. Di Indonesia sendiri, Danny pernah jadi viral topic twitter waktu pertandingan sedang berjalan. Semua membicarakan mengenai jeleknya perform Danny di game itu. Danny seakan mengulang-ulang perform di game 3 serta 4 final Daerah Barat menantang Denver Nuggets. Turun bermain dengan keseluruhan 41 menit (dua gim), Danny kumpulkan keseluruhan 7 point hasil dari dua/10 shooting.

Lihat jumlahnya sorotan ke Danny

Kepala Pelatih Lakers, Frank Vogel, mulai bicara. Dikutip The Star, Vogel berupaya menyadarkan beberapa fans jika Danny turun bermain tidak cuma untuk penembak tripoin saja. Danny memberi jauh lebih dari itu serta Vogel yakin benar dia tetap

“Danny memberi permainan yang mendukung kemenangan di tiap pertandingan. Tidak cuman shooting tripoin, Danny memberikan kekuatan bertahan yang bagus, rebound, serta beberapa hal yang lain yang didorong dengan IQ basket yang hebat dan kekuatannya pahami permainan dengan cara team,” tutur Vogel. “Ia dapat merusak pertahanan musuh dengan shooting tripoin, atau sebatas memberikan ancaman musuh dengan berdiri di tempat tripoin serta ini benar-benar menolong team. Saya tidak kaget Danny memperoleh banyak sukses di selama profesinya. Dia ialah seorang juara,” tutupnya.

Harus diingat, masuk final kesempatan ini, bila Lakers juara, Danny serta LeBron James bisa menjadi dua pemain yang sukses jadi juara dengan 3 team yang lain. Danny telah juara dengan San Antonio Spurs pada 2014 serta Toronto Raptors musim kemarin. Selama profesinya di playoff, Danny mencatatkan catatan bagus dengan delapan,1 point dari 39 % shooting tripoin. Beberapa hal semacam ini nampaknya yang membuat Vogel percaya jika perform Danny di game 2 ialah sesaat sedang mentalitas juara Danny tetap bertahan sampai piala juara pada tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *