Info Baik untuk Manchester United, Jadon Sancho Disebutkan Ngebet ke Old Trafford

Posted on

Dortmund – Manchester United bisa info bagus dari Borussia Dortmund. Jadon Sancho diklaim minta untuk dipasarkan oleh Die Borussen pada musim panas kelak.

Nama Sancho memang dirumorkan jadi incaran nomor satu Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan benar-benar tertarik untuk membawa Sancho ke Old Trafford untuk pertajam baris serang United.

Tetapi selama ini, Dortmund berkesan menghalang-halangi kepindahnya Sancho ke Manchester United.

Mereka membanderol harga yang benar-benar mahal untuk transfer Sancho, hingga Manchester United tidak dapat banyak berbuat untuk datangkan si pemain sayap, walau mereka diketahui telah menyetujui kontrak dengan Sancho.

Tetapi Sancho dipercaya akan mengusahakan supaya bisa geser ke Manchester United pada musim panas kelak.

“Dalam skrip ini, saat anda telah capai persetujuan dengan pemain, karenanya memberikan indikasi pemain itu mempunyai keinginan untuk pergi serta masuk dengan club anda,” tutur Ian McGarry pada Transfer Window Podcast.

Kemauan Sang Pemain

McGarry yakin jika Sancho sekarang ini sangat ingin untuk masuk dengan Manchester United. Karena itu dia percaya Sancho akan menolong kepindahannya ke Manchester United dengan menekan Dortmund untuk menjualnya.

“Di keadaan semacam ini, mereka akan terbantu sebab si pemain dapat memaksakan timnya untuk menjualnya.”

“Dia dapat mengatakan ‘Saya ingin pergi, saya ketahui apakah yang saya kehendaki serta saya ketahui apakah yang saya lakukan. Bila anda menghambat kepergian saya, karena itu saya akan memberontak’.”

Bergantung Fulus

McGarry cukup optimis transfer Sancho ke Manchester United akan berlangsung pada musim panas kelak. Dia meniali si pemain sayap telah memperlihatkan pertanda pemberontakan supaya dia dapat geser ke Manchester United musim depan.

“Selama musim ini, anak ini telah membuat tiga permasalahan yang berkaitan dengan sikapnya yang menyalahi ketentuan.”

“Kita ketahui jika Dortmund seringkali menjelaskan jika Sancho cukup membuat permasalahan di team mereka musim ini sebab waktu depannya. Keadaan itu berlangsung sebab minat Manchester United terhadapnya.” dia menandaskan.

Faksi Dortmund masih bersikeras tidak ingin jual Sancho di angka yang murah. Si pemain sayap beritanya masih dibandrol di angka 120 juta Euro pada musim panas kelak.

Sumber: Transfer Window Podcast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *