Ini Alasan Vinales Tidak Ngoyo Salip Quartararo di MotoGP Prancis

Posted on

Maverick Vinales pernah bertanding dengan Fabio Quartararo diperputaran paling akhir MotoGP Prancis. Tetapi dia menangguhkan kemauan mendahului sebab satu hal.
Vinales menyelesaikan balapan MotoGP Prancis di posisi 10, dijepit oleh Fabio Quartararo serta Joan Mir. Ke-3nya pernah bertanding diperputaran paling akhir.

Sesudah sanggup melalui Mir, Vinales sebetulnya merencanakan coba mendahului Quartararo juga. Tetapi menimbang situasi trek serta ban, pembalap Monster Energy Yamaha itu putuskan tidak melakukan.

Vinales punyai firasat akan jatuh serta beresiko menyeret Quartararo. Walau sebenarnya Quartararo sedang dihandalkan Yamaha dalam persaingan perebutan titel juara dunia.

Dengan kecepatan, Vinales memperjelas sebetulnya pergerakannya bagus.

“Tidak ada yang hilang, saya sebetulnya akan cobanya di kelokan paling akhir. Tetapi saya lihat jika saya akan mengacaunya serta kami akan jatuh, jadi saya lebih memutuskan mengendalikan diri, melalui Joan, serta finish antara mereka,” papar Vinales diambil Autosport.

“Selanjutnya, penting untuk finish serta tidak kehilangan banyak point sesudah apakah yang berlangsung di kelokan pertama kali. Tetapi saya suka kok, kehebohan di balapan basah berasa bagus serta itu wajib.”

“Beberapa hasil di trek basah itu tetap cukup edan. Mengawali dari barisan depan, saya bisa finish di muka menurut saya, tetapi ya demikianlah yang berlangsung,” tambahnya.

Selesai finish ke-9 di MotoGP Prancis, Quartararo masih pimpin klasemen dengan 115 point, 10 point di muka Joan Mir. Sesaat Vinales di posisi ke-4 dengan 96 point, 1 point di belakang Andrea Dovizioso dalam tempat ke-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *