Inter Milan Diyakini Mampu Tebus Lionel Messi dari Barcelona

Posted on

Striker Inter Milan pada masa 70an, Alessandro Altobelli, percaya I Nerazzurri mempunyai dana melimpah untuk mengambil Lionel Messi. Tetapi bila tidak berhasil, Altobelli memandang hal itu karena hanya penampikan Messi.

Kapten Tim nasional Argentina itu sering diberitakan akan pergi dari Barcelona. Lionel Messi disebut sedang jengkel dengan manajemen El Barca.

Kontrak Messi dengan Los Cules akan habis pada musim panas tahun kedepan. Tetapi selama ini, Lionel Messi tidak segera membuat persetujuan baru dengan Blaugrana.

Inter Milan disebut untuk arah La Pulga selanjutnya, jika tinggalkan Barcelona dalam tempo dekat. Info itu ada sesudah si ayah, Jorge Messi, akan beli satu rumah di kota Milan.

“Saya menjelaskan beberapa bulan kemarin saat mereka menanyakan pada saya apa Lautaro Martinez akan ke Barcelona untuk Messi, Inter telah memperlihatkan bila mereka dapat mengambil pemain mana juga,” kata Altobelli pada FcInter1908.

“Saya memandang mereka coba. Selanjutnya, bila mereka gagal, itu sebab ketetapan Lionel Messi. Ia kemungkinan semakin senang bertahan bersama-sama Barcelona. Tapi Inter Milan mempunyai kekuatan finansial untuk mengambil pemain semacam itu,” katanya.

Perform Lautaro Martinez

Altobelli memberi komentarnya tentang perform Lautaro Martinez. Performa Martinez akhir-akhir ini turun serta banyak yang menyebutkan itu karena minat Barcelona.

“Walau performanya turun, saya masih lihat ia bermain seperti pemain juara. Memang betul ia tidak bermain bagus sama seperti yang ia kerjakan pada awal musim, tapi ia masih terbilang muda serta keadaan ini dapat juga berlangsung, khususnya saat Anda bicara mengenai beberapa angka itu. Anda dapat terusik. Tetapi lepas dari itu, saya lihat ia pemain yang hebat,” sambungnya.

“Diamkan ia sendiri. Buat saya, ia serta Cederaku dapat membuat team tumbuh semakin besar, serta sebab mereka telah nyetel. Mereka benar-benar pas jadi saya berharap duet mereka bersambung,” tambah pria yang sukses cetak 128 gol bersama-sama Inter Milan itu. 

Sumber: Sempre Inter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *