Inter Vs Madrid: Los Blancos Pincang Tiada Benzema dan Ramos

Posted on

 

Real Madrid akan pincang waktu bertandang ke basis Inter Milan. Mereka tiada Karim Benzema, Sergio Ramos dan empat pilar yang lain.
Real Madrid harus berkunjung ke Guiseppe Meazza untuk hadapi Inter Milan pada matchday ke-4 Group Liga Champions, Kamis (26/11/2020) pagi hari WIB. Pada tatap muka awalnya Valdebebas, Los Blancos sukses menaklukkan Inter 3-2.

Madrid terang pengin mengulang kemenangan itu di basis Inter kelak. Tetapi, kemauan itu akan berat sebab mereka ditegaskan tampil pincang di Guiseppe Meazza.

El Real tiada enam pilar mereka dalam kunjungan ke basis Inter. Ke enam pemain itu ialah Karim Benzema, Sergio Ramos, Eder Militao, Alvaro Odriozola, Federico Valverde dan Cedera Jovic.

Keenamnya tidak dibawa Zidane dengan alasan luka dan COVID-19. Benzema, Ramos, Valverde dan Odriozola luka, sesaat Cedera Jovic dan Militao positif COVID-19.

Mangkirnya Benzema dan Ramos peluang akan yang paling berpengaruh Benzema sekarang ini tetap jadi mesin pencetak gol Madrid dengan torehan 6 gol, sedang Ramos selaku kapten Madrid peranannya hampir tidak terpindahkan di baris belakang.

Meskipun begitu masihlah ada berita baik yang mendekati Madrid menjelang laga melawan Inter. Casemiro dapat bermain sesudah hasil test terakhir kalinya negatif COVID-19.

Pemain dari Brasil ini sempat dipastikan positif COVID-19. Hal itu membuat mangkir dalam dua laga paling akhir Madrid.

Madrid benar-benar perlu tiga angka di kandang Inter untuk amankan pelung maju ke babak luruh. Pasukan Zinedine Zidane sekarang ini ada di rangking ke-3 Group B dengan 4 angka tertaut satu angka dari Borussia Moenchengladbach di pucuk klasemen.

Sesaat, Inter menempati status juru kunci. La Beneamata baru kumpulkan dua point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *