Jadi Kartu Mati Real Madrid di Rezim Zinedine Zidane, Sebaiknya Gareth Bale Pulang Ke Tottenham Hotspur

Posted on

Gareth Bale kembali lagi jalani musim yang menyedihkan di Real Madrid. Walau Los Blancos jadi juara La Liga, tetapi sayangnya dia sedikit terjebak pada musim ini. Striker asal Wales jadi kartu mati El Real.

Zinedine Zidane jarang-jarang memberikannya peluang serta si pemain cuma jadi penghangat kursi cadangan pada musim ini. Serta Zidane mengharap Bale tinggalkan club pada musim panas tempo hari.

Sesudah Gareth Bale pilih bertahan di ibukota Spanyol, kariernya tidak lebih bagus. Dia cuma bermain semasa 29 menit semenjak pertandingan berguling kembali lagi.

Disamping itu, Bale membuat tingkah di kursi cadangan. Bekas pemain Tottenham itu bersandiwara tidur dalam laga menantang Granada serta hal tersebut mengundang banyak kritikan.

“Salah satu jalan keluar untuk Bale ialah tinggalkan Real Madrid,” kata bekas rekanan segrupnya Dimitar Berbatov pada Betfair.

“Bila saya ialah fans Real Madrid serta lihat seorang pemain tidak menghormati team semacam itu, itu telah kelewatan.”

Tottenham Hotspur

Peluang Bale kembali pada Tottenham tidak dapat dikesampingkan, khususnya dengan Jose Mourinho jadi manager Spurs. Pria Portugal benar-benar kagum pada pemain dari Wales itu. Mourinho serta akui sempat coba mengambilnya untuk Real Madrid.

Mourinho serta menampik untuk tidak pedulikan kepindahnya winger itu pada Desember lalu sesudah kekalahan 2-1 Spurs dari Manchester United.

Disamping itu, Bale sempat juga mengatakan persetujuannya pada ketetapan bekas timnya untuk mengubah Mauricio Pochettino dengan pelatih juara seperti Mourinho.

“Mempunyai Mourinho ada pengakuan yang mengagumkan dari club, saya pikirkan ia ialah pelatih juara,” tuturnya pada BT Sport. “Bila Tottenham ingin memenangi piala, karena itu saya tidak memikir ada kerja sama yang lebih bagus.”

Tetapi Spurs disangsikan dapat ajukan penawaran yang memberi kepuasan pada Real Madrid. Disamping itu, belum pasti siap memotong upahnya dengan cara besar untuk kembali pada London utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *