Janjikan di Atletico, Suarez Dapat Ambil Pichichi

Posted on

Bomber Atletico Madrid Luis Suarez digadangkan selaku kompetitor dalam persaingan perebutan gelar topskorer LaLiga. Sekalinya piala Pichichi bukan tekad pribadinya.
Profesi Suarez bersama Atletico terlihat janjikan. Semenjak digaet dari Barcelona pada musim panas lalu, 5 gol sudah diciptakan El Pistolero terhitung satu golnya ke gawang Cadiz dalam kemenangan 4-0, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB.

Sekarang Suarez tempati status paling atas daftar Pichichi sesaat, dibayang-bayangi rekanan segrupnya Joao Felix serta Mikel Oyarzabal (Real Sociedad). Sedang pemain berlangganan topskorer, Lionel Messi, baru cetak 3 gol untuk Barcelona sama dalam jumlah gol penyerang Real Madrid Karim Benzema.

Andil Luis Suarez menolong Los Rojiblancos menempati posisi teratas klasemen sesaat LaLiga dengan pencapaian 17 point, unggul satu point dari Madrid yang akan mainkan aksinya malam nanti. Suarez tidak berharap Pichichi ke-2 dalam profesinya, tetapi hanya inginkan Atletico juara.

Janjikan di Atletico

“Beberapa angka yang dapat kuperoleh menolong team dalam persaingan serta berperan untuk capai arah objektif yakni memenangkan trofi-trofi penting,” sahut Suarez ke AS. “Jika saya dapat menolong team meluncur lebih jauh dengan cetak banyak gol itu akan bagus sebab seorang penyerang benar-benar harusnya cetak banyak gol, tetapi saya tidak tentukan sasaran individu sich.”

“Arahku ialah menolong team, apa itu dengan beberapa gol,

assist-assist atau sekalinya saya harus jalani puasa gol, yang kadang berlangsung pada penyerang. Tetapi semoga hal tersebut tidak ada pada musim ini.”

Kedatangan Suarez diinginkan dapat bawa Atletico berjaya kembali di Liga Spanyol. Semenjak akhir kali juara pada 2013-14, Atletico finish runner-up 2x dalam tiga musim paling akhir.

“Kenyataannya Atletico terus siap serta berkompetisi untuk trofi-trofi penting sepanjang tahun. Mereka benar-benar apes sebab kalah di beberapa final,

Tetapi memenangkan LaLiga sekian tahun lalu serta di sejumlah musim paling akhir sanggup menandingi Barca serta Madrid. Jika kami percaya dalam diri sendiri serta ingat kami punyai tim yang baik dengan beberapa pemain yang bersaing…” tambah Luis Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *