Lawan Bayern Munchen di Liga Champions, Chelsea Terancam Tanpa 9 Pemain

Posted on

Chelsea terancam tanpa ada sembilan pemainnya saat bertemu dengan Bayern Munchen dalam putaran kedua set 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8/2020) pagi hari WIB. Manager Frank Lampard tidak punyai beberapa pilihan kecuali bawa beberapa pemain muda.

Kepala Lampard tentu sedang sangat pusing. Kekalahan 1-2 dari Arsenal pada final Piala FA beberapa lalu semakin membuat mental Chelsea mendekati pertandingan musuh Bayern Munchen turun.

Ditambah, Chelsea ketinggalan 0-3 pada putaran pertama yang diadakan di Allianz Ajang, tempat Bayern Munchen. Jelas, ini jadi pekerjaan berat buat Lampard meramu teamnya pada pertandingan akhir minggu kelak.

Tidak hanya dari sisi psikis, pekerjaan Lampard semakin berat mengejar luka yang dirasakan beberapa punggawa Chelsea. Walau sebenarnya awalnya, enam pemain telah terlebih dulu dinyatakan mangkir.

Cesar Azpilicueta, Christian Pulisic, Pedro, serta Billy Gilmour alami luka serta dinyatakan mangkir. Sesaat Marcos Alonso serta Jorginho terserang penumpukan kartu.

Dikutip dari Football London, tiga pemain lain disangsikan dapat tampil walaupun kemungkinan masih berada di bench Chelsea pada putaran kedua Liga Champions set 16 besar menantang Bayern Munchen, Minggu 9/8/2020) pagi hari WIB.

Tiga Pemain Disangsikan Tampil

N’Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek, serta Willian adalah tiga pemain yang disebut. Mereka alami permasalahan tidak sama.

Kante alami luka hamstring yang didapatnya satu bulan paling akhir. Sesaat Ruben Loftus-Cheek diperkirakan tidak cukup fit walau lukanya berangsur sembuh.

Willian, di lain sisi, sebab kontraknya habis setelah pertandingan menantang Bayern Munchen, kemungkinan tidak akan dimainkan supaya terlepas dari luka. Bila luka, akan susah buat pemain striker tengah asal Brasil itu memperoleh club baru.

Sumber: Football London

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *