Liverpool Menang, Fabinho Justru Luka

Posted on

Kemenangan Liverpool atas Midtjylland harus dibayarkan mahal. Fabinho alami luka serta belum tahu berapakah lama akan mangkir.
Untuk laga ke-2 Group D yang digelar di Anfield, Rabu (28/10/2020) pagi hari WIB, Liverpool mendapatkan perlawanan ketat dari Midtjylland sejauh babak pertama kali.

Tuan-rumah tidak dapat membuat 1 juga attempts on sasaran. Yang lebih menyebalkan dibanding perform di

Pada kondisi bertahan, Fabinho mendadak terpincang-pincang serta langsung merebahkan diri. Fabinho selanjutnya memberikan signal untuk diambil keluar sebab merasai sakit untuk paha kanannya.

Bek muda Rhys Williams dimainkan selaku alternatif. Walau tiada Fabinho, Liverpool pada akhirnya menang 2-0 melalui beberapa gol Diogo Jota pada menit ke-55 serta penalti Mohamed Salah di penghujung laga.

Luka Fabinho ini pasti bikin rugi Liverpool mengingat ia telah didapuk selaku bek tengah kejutan

susul mangkir panjang Virgil van Dijk. Dengan begitu, Liverpool harus banyak berdoa supaya luka Fabinho tidak kronis.

Bila Fabinho harus menyisih lama, karena itu Liverpool hanya punyai Joe Gomez selaku bek tengah senior yang bugar. Sesaat Joel Matip susah diinginkan dapat tampil stabil tiada luka.

“Sudah pasti ini hal paling akhir yang kami harus cari info mengapa. Saya tidak paham, karena ia berasa ada yang tidak kelar dengan hamstringnya, itu tidak baik. Ia sich tidak demikian berasa sakit serta dapat lanjut main, tetapi tidak dapat sprint hingga sia-sia saja,” tutur manager Liverpool Juergen Klopp seperti diambil BBC Sport.

“Kita saksikan saja, kami akan lakukan pengujian serta menyaksikannya. Tetapi jelas sudah ini tidak baik,” tambahnya.

Liverpool sekarang menempati posisi teratas Group D dengan 6 point, unggul 2 angka dari Atalanta di urutan ke-2 yang bermain seri 2-2 melawan Ajax Amsterdam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *