Man City Versus Liverpool: Akankah Tetapkan Kompetisi Gelar Juara

Posted on

Manchester City akan melayani Liverpool. Manager Liverpool Juergen Klopp yakini hasil pertandingan itu tidak tentukan perebutan gelar juara pada musim ini.
City serta Liverpool adalah dua team sebagai lawan serius gelar juara Liga Inggris dalam dua musim paling akhir. Untuk 2018/19, the Citizens menyisihkan pesaingnya itu menjadi jawara, sedang the Reds memimpin musim kemarin saat sebelum raih gelar liga pertama kalinya dalam 30 tahun.

Saat itu Liverpool meluncur lebih kuat dibanding City pada awal musim ini. Mohamed Salah dkk tempati urutan ke-2 klassemen dengan pencapaian 16 point hasil tujuh pertandingan, unggul lima point dari Manchester City di status 10 yang baru memainkan enam laga.

Pertandingan Premier League 2020/2021 masih panjang

Klopp mengingati Liverpool supaya tampil mati-matian untuk bawa pulang tiga point.

“Ini sudah pasti tidak ada yang dekati penentu titel juara. Saya tidak paham apa ini, yang pasti ini ialah satu laga sepakbola,” papar Klopp diambil FourFourTwo.

“Saya tidak dapat menyaksikan untuk matchday ke-8, saya tidak ingin tahu sebab tidak ada orang yang akan tahu apa yang akan berlangsung di matchday 38. Akan ada banyak laga di muka, apa saja yang berlangsung untuk Hari Minggu tidak tentukan liga atau apa saja lah. Begitu beberapa hal yang dapat berlangsung, khususnya pada musim ini.”

“Kami harus bermain dengan semua kekuatan terhebat kami untuk memperoleh satu kesempatan,

tetapi sebenarnya itu terus cukup buat kami kenali,” simpul manager hebat Jerman itu memandang pertandingan Man City versus Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *