Manchester United Batalkan Perekrutan Jadon Sancho?

Posted on

Manchester United dikabarkan mengganti gagasan transfer mereka di panas musim ini. Mereka disebutkan tidak jadi mengambil Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di bursa transfer kesempatan ini. Sancho salah satu pemain yang tampil mengagumkan di scuad Dortmund musim kemarin. Dia sukses mengepak keseluruhan 20 gol serta 20 assist selama musim 2019/20.

Perform gemilangnya itu membuat mulai dihubungkan dengan Manchester United. Raksasa Inggris itu dikabarkan jadikan si pemain sayap sasaran penting mereka di panas musim ini. The Mirror mengakui jika MU mulai mengganti gagasan transfer mereka. Faksi Setan Merah dikabarkan akan menggagalkan penerimaan Sancho di panas musim ini.

Harga Kemahalan

Berdasar laporan itu, MU sebetulnya benar-benar serius ingin mengambil Sancho di panas musim ini. Tetapi mereka mulai mundur perlahan-lahan dari pemburuan si pemain sayap.

Ini karena tuntutan Dortmund yang demikian tinggi untuk si pemain sayap. Faksi Dortmund membanderol harga 120 juta Euro serta jangan dicicil untuk Sancho.

MU berasa mahar itu begitu mahal, hingga mereka putuskan untuk mundur dalam pemburuan Sancho di panas musim ini.

Menunda Hingga Tahun Depan

Walau mundur pada tahun ini, bukan bermakna MU kehilangan ketertarikan pada Jadon Sancho.

Setan Merah dikabarkan akan kembali lagi memburu si pemain sayap pada tahun 2021. Dengan keinginan perekonomian mereka telah sembuh serta dapat menebus harga mahal si pemain sayap.

Disamping itu mereka mempunyai potensi memperoleh Sancho di angka yang tambah murah sebab kontraknya baru usai pada tahun 2022 kelak.

Banyak Kompetitor

Bila MU coba memburu Sancho pada musim panas kelak, karena itu mereka harus siap berkompetisi.

Pasalnya klub-klub teratas Eropa akan memburu layanan Sancho pada musim panas tahun kedepan.

(The Mirror)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *