Manchester United Menanti ‘Uang Kaget’ dari Transfer Wilfried Zaha

Posted on

Crystal Palace kemungkinan akan melepas pemain sayap Wilfried Zaha pada awal musim 2020/2021. Bila itu berlangsung, karena itu Manchester United akan memperoleh ‘uang kaget’ dari transfer ini. Wilfried Zaha jadi sasaran banyak club papan atas Inggris pada awal musim 2019/2020. Arsenal serta Chelsea jadi club yang gemar dekati pemain tim nasional Pantai Gading itu. 

Tetapi, Crystal Palace pasang harga begitu mahal. Mereka membanderol harga sampai 80 juta pounds pada awal musim ini. Mengakibatkan, tidak ada satu club yang serius untuk ajukan penawaran pada Wilfried Zaha. Arsenal pada akhirnya beli Nicolas Pepe dari Lille. Sedang, tim Chelsea pilih tidak untuk beli satu juga pemain baru pada musim 2019/2020. The Blues senang dengan kehadiran Christian Pulisic serta Willian.

MU Untung Besar Bila Crystal Palace Jual Wilfried Zaha

Crystal Palace dipercaya tidak berlaku sama juga dengan awal musim 2019/2020. Mereka tidak punyai beberapa pilihan untuk hari esok Wilfried Zaha. Menjualnya saat ini atau risikonya semakin besar.

Harga yang dibanderol Crystal Palace untuk Wilfried Zaha dipercaya tidak semahal dahulu. Harga pemain 27 tahun dipercayai ada di bawah 80 juta pounds. Ini tidak terlepas dari performnya yang turun pada musim ini.

Wilfried Zaha cuma cetak 4 gol serta tiga assist dari 38 pertandingan di Premier League. Ini ialah data statistik paling jelek dari Wilfried Zaha semenjak musim 2016/2017 lalu, dimana gabungan gol serta assistnya tetap lebih dari pada 10.

Tetapi, berapa saja harga transfer Wilfried Zaha, Manchester United tetap mendapatkan ‘uang kaget’. Seperti diambil dari The Mirror, United punyai hak 25 % dari uang pemasaran Wilfried Zaha sesuai dengan persetujuan pada 2015 kemarin. 

Barcelona Tertarik Pada Wilfried Zaha?

Manchester United jual Wilfried Zaha ke Palace pada 2015 kemarin. Waktu itu, United melepas Zaha pada harga benar-benar murah. Tetapi, mereka masukkan klausul porsi 25 % hasil pemasaran Wilfried Zaha di hari esok.

Sekarang ini, nama Wilfried Zaha disebutkan masuk ke sasaran Barcelona. Wilfried Zaha jadi sasaran pilihan Barcelona bila tidak berhasil memperoleh Neymar dari PSG pada awal musim 2020/2021.

Sekarang ini, Wilfried Zaha punyai kontrak di Crystal Palace sampai Juni 2023.

Sumber: The Mirror

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *