Manchester United Tekuk Palace, Ole Gunnar Solskjaer: Sekarang Kami Bisa Bermimpi Masuk Zona Big Four

Posted on

Jakarta – Manchester United sekarang berkesempatan tutup Premier League dengan ada di zone Big Four. Setan Merah yang menaklukkan Crystal Palace 2-0 dalam laga yang diadakan Jumat (17/7/2020) pagi hari WIB memberikan desakan pada ke-2 kompetitornya: Chelsea serta Leicester City.

Manchester United sekarang mengumpulkan 62 point dari 36 laga serta ada di posisi ke-5 klasemen sesaat, melekat Leicester City di atasnya dengan point sama. Disamping itu, Crystal Palace ketahan di rangking ke-14 dengan 42 point. Ole Gunnar Solskjaer mulai percaya diri dengan anak asuhannya.

Dia sempat ada di bawah desakan sesudah kemenangan Leicester City atas Sheffield United awalnya. Tetapi United meresponsnya secara baik. Sekarang point mereka sejajar dengan Foxes, cuma beda gol. Kedua-duanya akan bertemu di laga penutup pertandingan.

Kemenangan atas Palace perpanjang rekor tidak terkalahkan United jadi 19 pertandingan di semua pertandingan. Solskjaer percaya Manchester United, yang masih tetap berada di persaingan Piala FA serta Liga Europa, sudah mempersiapkan diri mereka untuk akhir yang mendebarkan untuk musim ini.

“Tidak ada yang memikir pada bulan Januari jika kami akan masuk empat besar,” tuturnya.

“Kami sudah lakukan yang fenomenal semenjak restart. Ini ialah pertandingan yang perlu. Itu yang berlangsung di Manchester United, Anda harus tingkatkan serta memperlihatkan watak Anda,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Piala Menunggu

Waktu hadapi Palace, United tidak pada keadaan terbaik serta wajar mengucapkan terima kasih pada penjaga gawang David de Gea untuk beberapa pengamanan bagus.

Demikian juga pada Marcus Rashford serta Anthony Martial yang menjadi penyumbang gol. Mentalitas juara mulai nampak di scuad United. Solskjaer punyai peranan besar menimbulkan keyakinan diri anak asuhannya.

Tidak cuma berkompetisi untuk tempat empat besar itu, dan Liga Europa, serta mereka mempunyai semi-final Piala FA menantang Chelsea di Wembley akhir pekan ini. Yang berarti, United punyai peluang memenangkan piala musim ini.

Sumber: BBC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *