Memiliki Buah Hati, Zulham Zamrun Ingin Anaknya Sukses seperti Cristiano Ronaldo

Posted on

Jakarta – Tidak asal-asalan saat pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun, menamai panggilan Ronaldo Zamrun pada buah hatinya. Dia ingin putranya melanjutkan jejak untuk pemain sepak bola sukses seperti bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Zulham Zamrun memiliki seorang putra pada Kamis (9/7/2020) tempo hari. Si istri terkasih melahirkan Ronaldo Zamrun di Ternate.

Penyerang bernomer punggung 17 itu rahasiakan nama selengkapnya. Tetapi, dia menjelaskan jika kesemua orang dapat menyebutnya Ronaldo Zamrun.

“Nama kesehariannya, Ronaldo Zamrun,” tutur penyerang yang pernah bela Partner Kukar serta Persipura Jayapura itu.

Tentu saja bukan tanpa ada alasan Zulham Zamrun menamai panggilan unik itu buat anaknya. Dia mengharap si buah kesayangan dapat melanjutkan jejaknya untuk seorang pesepak bola sukes laiknya Cristiano Ronaldo.

“Keinginannya ia dapat jadi anak yang soleh, berbakti pada orangtua. Serta yang pasti keinginan yang penting mewarisi talenta yang berada di saya. Jadi seorang pemain sepak bola yang dapat melewati saya. Amiiiin,” kata Zulham Zamrun dikutip dari situs resmi Persib.

Tidak Turut Swab Tes Gelombang Ke-2

Persib Bandung kembali lagi mengadakan swab tes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (10/7/2020). Beberapa pemain yang jalani swab tes kesempatan ini ialah Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, Teja Paku Alam, Ghozali Siregar, Frets Butuan, Beni Oktovianto, Mario Jardel, serta Muhammad Natshir.

Mereka yang jalani tes, kata Rafi, akan diketahui hasilnya di hari Senin (13/7/2020). Dengan demikian, pemain Persib yang belum jalani tes cuma Supardi Nasir, Zulham Zamrun, Victor Igbonefo, serta tiga pemain asing Wander Luiz, Geoffrey Castillion, serta Omid Nazari.

“Pemain yang belum jalani tes ialah Supardi serta Zulham sebab mereka belum tiba. Saat tiba akan kami lakukan PCR. Tetapi, jika untuk olahragawan di luar negeri, sebelum kembali pada Indonesia mereka telah punyai surat bebas COVID-19 untuk ketentuan untuk masuk dalam negara ini,” kata Rafi, dokter team Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *