Mikel Arteta Optimistis Pierre-Emerick Aubameyang Teken Kontrak Baru di Arsenal

Posted on

Manager Arsenal, Mikel Arteta, menyebutkan bahasan kontrak baru Pierre-Emerick Aubameyang berjalan secara lancar. Arteta percaya Aubameyang akan perpanjang waktu kerjanya bersama-sama The Gunners. Penyerang berumur 31 tahun itu sering diberitakan akan pergi dari Arsenal. Serta untuk dapat pergi dari Team Meriam London, Pierre-Emerick Aubameyang malas perpanjang kontraknya yang usai pada 30 Juni 2021.

Beberapa club teratas Eropa tertarik untuk memperoleh jasanya pada bursa transfer musim panas tahun ini, dari mulai Barcelona, Inter Milan, serta Manchester United.

Walau demikian, Arsenal tidak ingin kehilangan si penyerang. Ditambah lagi, Aubameyang tampil cemerlang pada musim ini dengan cetak 25 gol serta dua assist dari 41 laga di semua tempat.

Terbaru, ia cetak 2 gol kemenangan Team Meriam London atas Manchester City pada pertandingan semi-final Piala FA, di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) pagi hari WIB. Hasil itu juga membuat Arsenal maju ke partai pucuk serta akan bertemu Chelsea pada 1 Agustus 2020.

Percaya Tanda tangan Kontrak Baru

Sampai sekarang ini masih belumlah ada kepastian berkaitan kontrak baru Pierre-Emerick Aubameyang. Walau demikian, Mikel Arteta optimis pemain yang dibawa dari Borussia Dortmund itu semakin lebih lama lagi mengenakan seragam Arsenal.

“Saya tidak paham untuk pastikan tenggat waktu tanggal kontaknya. Sekarang ini hal tersebut benar-benar susah. Senang apakah yangsaya dengar” tutur Arteta.

“Saya percaya untuk kedua pihak, makin cepat kami dapat melakukan, makin bagus untuk kesemua orang. Saya percaya ia akan perpanjang waktu tinggalnya di Arsenal,” lanjut manager asal Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *