Mourinho Angkat Jempol untuk Transfer Tottenham

Posted on

Tottenham Hotspur demikian aktif di bursa transfer panas musim ini. Manager Jose Mourinho tidak dapat sembunyikan kebahagiaan atas hal tersebut.
Mourinho memang pengin membuat Tottenham yang kuat. Tetapi, ia tidak dapat melakukan sejak dari musim kemarin, sebab baru diangkat di bulan November gantikan Mauricio Pochettino.

Sesudah pembelian Steven Bergwijn serta pinjaman Gedson Fernandes Januari lalu, Mourinho baru dapat berlaga penuh di panas musim ini. Pernah terganggu pada awal sebab baru datangkan Pierre-Emile Hojbjerg serta Joe Hart, Tottennham menggila di paruh paling akhir bursa transfer.

Dimulai Matt Doherty, Tottenham selanjutnya datangkan langsung 2 pemain Real Madrid, Sergio Reguilon serta Gareth Bale, lalu pinjam penyerang Benfica Carlos Vinicius, sebelumnya ditutup tadi malam dengan kehadiran bek Swansea City Joe Rodon.

Akhirnya, Tottenham telah keluarkan hampir 70 juta paun untuk datangkan 7 pemain. Mereka memang diprediksikan isi kekosongan status serta menambahkan kekurangan khususnya di baris serang, Vinicius akan jadi lapisan Harry Kane.

Atas kehadiran beberapa pemain itu, Mourinho akui suka sebab Daniel Levy sebagai chairman dapat penuhi permohonannya.

“Ini menjadi peluang emas buat saya berterima kasih ke bos saya, pejabat club, Tuan Levy, manajemen, Steven Hitchen (kepala penerimaan), sebab apakah yang mereka lakukan untuk team mengagumkan. Ketika masa susah ini, saya pernah tidak percaya kami dapat memperoleh beberapa sasaran kami, tetapi club lakukan usaha mengagumkan,” tutur Mourinho seperti diambil ESPN.

“Mr Levy sekali memperlihatkan apakah yang ia kehendaki, saat ia betul-betul terjebak di situ, ia demikian genius untuk bikin persetujuan ini berlangsung serta saya hanya dapat berterima kasih atas apakah yang mereka beri untuk team,” sambung Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *