Musim Lalu Tottenham Bungkam Man City, Bagaimana Kesempatannya Kali Ini?

Posted on

 

Tottenham Hotspur dinanti laga berat melawan Manchester City setelah interval internasional. Tetapi Spurs punyai modal bagus dari musim kemarin.
Tottenham Hotspur akan melayani Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/11/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Laga Tottenham Vs Man City ini dapat dilihat di Mola TV lewat link berikut.

Man City masih dipandang calon juara, tetapi Tottenham dalam status bagus menuju pertandingan kelak. Team garapan Jose Mourinho itu menempati urutan ke-2 dengan 17 point dari 8 laga, sedang Man City di posisi 10 dengan 12 point dari 7 partai.

Tottenham tiada kekalahan di tujuh pertandingan berturut-turut, setelah kalah 0-1 dari Everton di pekan pembuka. Harry Kane dkk menuai lima kemenangan dan 2x seimbang di serangkaian tujuh laga itu.

Secara tatap muka, Tottenham punyai modal kemenangan 2-0 dari tanding paling akhir melawan Man City di Tottenham Hotspur Stadium. Ini menjadi tambahan suntikan keyakinan diri buat beberapa anak London utara.

Tetapi Manager Tottenham Hotspur Jose Mourinho memandang kondisinya telah berlainan

Tim Tottenham sekarang ini telah jauh lebih bagus dari musim kemarin, tetapi begitu hal dengan Man City.

“Kami ialah team yang lebih baik saat ini dan Manchester City juga. City lakukan berbelanja 150 juta paun, mereka jalani setahun lebih bersama Pep, setahun lebih untuk beberapa pemainnya bekerja dengan pelatih yang fenomenal,” kata Mourinho diambil Sky Sports.

“Mereka musim kemarin kemungkinan tahu telah tidak jadi juara. Saat ini mereka mengetahui masih juga dalam persaingan dan tiga point dapat bawa mereka keempat atau lima besar.”

“Kami yang musim ini ialah team yang lebih baik dari musim kemarin, khususnya lebih optimis. Kami punyai identitas yang lain saat ini. Musim kemarin kami dalam mode coba berada di persaingan.”

“Kesempatan ini, team punyai profile yang lain. Kami team yang lebih baik dengan jalan keluar lebih banyak. Menantang City, kami dalam status lebih baik tetapi mereka terang pengin jadi juara. Dan kami pengin memenangkan laga selanjutnya, kami ingin menang esok,” paparnya.

Tottenham mengambil beberapa pemain pada musim panas tahun ini, salah satunya Gareth Bale, Carlos Vinicius, Pierre-Emile Hojbjerg, Matt Doherty, sampai Sergio Reguilon. Sesaat Man City mengambil Ferran Torres, Nathan Ake, sampai Ruben Dias.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *