Panas! Jose Mourinho Vs Pep Guardiola masalah Dokter-dokteran

Posted on

 

Jose Mourinho dan Pep Guardiola terjebak perang alasan menjelang pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City. Hal dokter-dokteran yang menjadi pengkajiannya.
Tottenham vs Man City akan diadakan pada Minggu (22/11/2020) pagi hari WIB. Menjelang laga itu, Mourinho mengkritik Guardiola.

Manager asal Portugal itu berkesan menunjuk Guardiola mendesak manager Tim nasional Inggris, Gareth Southgate, supaya tidak mainkan Raheem Sterling. Si pemain sendiri benar-benar tidak dimainkan di laga paling akhir UEFA Nations League menantang Islandia.

“Saya tidak mau habiskan beberapa waktu untuk kepentingan timnas. Gareth Southgate, saya baca, kabarnya dikasih tahu jika beberapa manager club sepakbola yang mengutamakan pemain mereka tidak untuk bermain untuk timnas,” kata Mourinho.

Selanjutnya, Mourinho menyerbu Pep Guardiola kembali. Dia menjelaskan, Raheem Sterling, yang tempo hari mangkir di Tim nasional Inggris, akan bermain waktu menantang Tottenham.

“….Saat Eric Dier tinggalkan timnas sebab luka di bulan awalnya, ia tidak bermain untuk dua pertandingan Tottenham. Ia tidak mainkan pertandingan Liga Premier dan Liga Europa.”

“Ia memerlukan beberapa minggu untuk sembuh. Raheem (Sterling) akan bermain esok. Ini ialah detil kecil yang menurut saya harus diterangkan oleh Gareth ke kita,” kata Mourinho.

Hal tersebut dibalas langsung oleh Guardiola. Bekas pelatih Barcelona dan bayern Munich itu mengkritik jika Mourinho profesinya selaku dokter

“Mourinho harus berbicara ke dokter Tim nasional Inggris dan dokter Manchester City. Terkecuali, kemungkinan, Mourinho sendiri dokter. Saya tidak tahu,” kata Pep Guardiola, yang barusan perpanjang kontraknya di City sampai 2023, dikutip Independent

“Dengar, saya tidak akan menjawab apa saja mengenai Jose. Saya ngomong dokter, sebab ia menunjuk kami lakukan suatu hal yang tidak betul. Anda harus berbicara sama dokter mengenai ini, jangan saya. Saya nyaris berumur 50 tahun, cukup tua untuk dapat pahaminya,” ucapnya.

Laga Tottenham vs Manchester City ditegaskan berjalan sengit. Karena, ke-2 team sedang berkompetisi di kelas atas klasemen Liga Inggris.

Tottenham sesaat ada di rangking ke-2 dengan 17 point dari 8 laga. Sesaat City masih ketahan di status 10 dengan baru mengumpulkan 12 point dari 7 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *