Paul Pogba Beberapa langkah Lagi Sepakati Ekstensi Kontrak 5 Tahun di Manchester United

Posted on

Manchester – Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba, diberitakan beberapa langkah lagi menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun di Old Trafford. Menurut The Sun, Kamis (16/7/2020), Setan Merah peluang akan memberitahukan berita bahagia itu di akhir musim ini.

Hari esok Paul Pogba bersama MU terus jadi pertaruhan semenjak musim panas tahun kemarin. Pemicunya, dia pernah mengutarakan kemauannya cari pengalaman baru, selanjutnya dihubungkan dengan Real Madrid serta Juventus. Tetapi, Setan Merah bersikeras emoh melepas pemain Prancis itu.

Selama musim ini, Pogba lebih banyak bergelut dengan luka. Tetapi, sesudah lockdown serta sudah sembuh dari luka, dia terus dipercayai jadi tulang punggung baris tengah bersama Bruno Fernandes serta Nemanja Matic.

Walau nampak capek serta membuat dua kekeliruan waktu MU disertai Southampton, Selasa (14/7/2020) pagi hari WIB, Pogba pada umumnya bermain lumayan bagus. Ia mengutarakan kebahagiaan dapat kembali lagi bermain sesudah demikian lama menepi sebab luka.

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebetulnya telah mulai membuat gagasan hari esok tanpa ada Pogba. Tetapi, ia lihat ada perkembangan sikap atau perform si pemain.

Paul Pogba diberitakan telah beralih pemikiran. Pemain berumur 27 tahun itu disebut justru ingin tahan lama di Old Trafford serta siap meneken kontrak baru berdurasi lima tahun.

Perlu Istirahat

Solskjaer menyaratkan peluang tidak akan mainkan Pogba pada lawatan ke tempat Crystal Palace, Jumat (17/7/2020) pagi hari WIB. Tetapi, dia memperjelas alasan intinya untuk memberikan Pogba waktu istirahat, bukan wafatkannya.

“Saya tetap bicara dengan Paul tiap hari. Dia paham tidak akan dicoret dari team. Bila Paul semacam ini, karena itu ia tidak akan dicoret dari team mana juga di dunia, baik Tim nasional Prancis atau Manchester United,” kata Solskjaer.

“Tetapi dia mangkir benar-benar lama. Sedikit ada pertanyaan sebelum pertandingan menantang Southampton, tetapi ia berasa siap, yang itu benar-benar hebat. Jadi saat ini kita melihat bagaimana keadaannya.”

“Ia benar-benar fenomenal semenjak restart serta memberi banyak andil untuk team,” sambung Solskjaer.

Sumber: The Sun

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *