Paul Pogba Dianjurkan Berpindah dibanding Lagi Jadi Permasalahan

Posted on

Paul Pogba bisa anjuran sekalian kritik keras dari Paul Ince, mantan pemain Manchester United. Ince ngomong Pogba lebih baik segera berpindah dari Man United.
Akhir-akhir ini Pogba seringkali harus ikhlas digeser ke kursi cadangan sama Ole Gunnar Solskjaer. Ince juga menjelaskan ini jadi saat yang pas buat sang pemain dari Prancis untuk berpindah waktu memungkinkannya.

“Paul Pogba semestinya ada di atas lapangan (musuh Chelsea), itu adalah laga yang sangat besar sekali,” kata Ince ke beIN Sports.

“Baginya untuk duduk di kursi cadangan serta tonton McTominay serta Fred, tiada tujuan merendahkan mereka, bila jadi ia saya tentunya akan bergumam ‘apa salahku hingga tidak dapat main di team ini’.”

“Saya ketahui dia pernah luka serta kemungkinan dia (Solskjaer) merencanakan memainkannya selaku pemain cadangan. Tetapi saya berpikir ini kini waktunya move on. 2 pekan lalu juga dia telah ngomong pengin ke Real Madrid,” katanya.

Dengan keras Paul Ince bahkan juga memandang jika perform Paul Pogba saat kembali lagi kenakan jersey the Red Devils tidak tepat keinginan

Hal itu menjadi semakin terlihat sesudah Bruno Fernandes masuk ke Manchester United bulan Januari kemarin.

“Semenjak main di sini, saya berpikir performanya tidak stabil. Paul Pogba ialah pemain kelas dunia serta saat dia ke Old Trafford, saya bergumam, ‘mantap!’. Tetapi yang telah dia lakukan di sini hanya jadi satu permasalahan,” katanya.

“Banyak penggemar telah tidak akan tertarik ke dianya (Pogba) serta Bruno Fernandes juga sudah tiba serta menunjukkan apakah yang perlu dilaksanakan selaku seorang pemain Manchester United. Dia telah tampil stabil sesaat Paul Pogba tidak, dan itu mengapa Pogba duduk di kursi cadangan,” papar Paul Ince.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *