Pekan Depan, Brahim Diaz Tes Medis di AC Milan

Posted on

Raksasa Serie A, AC Milan diberitakan akan selekasnya menyelesaikan proses pinjaman pemain tengah muda Brahim Diaz dari Real Madrid. Berita minat Milan pada Brahim Diaz telah berdesir semenjak beberapa lalu saat perwakilan Rossoneri beritanya mengontak Real Madrid.

Milan ingin memanfaatkan keadaan Brahim Diaz di Real Madrid yang tidak mendapatkan peluang bermain reguler semenjak digaet dari Manchester City pada Januari 2019 kemarin. 

Mendekat ke Milan

Sekarang seperti dikutip Marca, Milan serta Real Madrid sudah setuju masalah pinjaman Brahim Diaz semasa satu musim. Dia direncanakan jalani tes klinis pada minggu kedepan. Dalam persetujuan ini, tidak ada pilihan apa saja. Berarti, Milan cuma pinjam Brahim Diaz tanpa ada dibarengi pilihan pembelian permanen, ditambah lagi keharusan pembelian.

Milan cuma akan pinjam Brahim Diaz untuk coba memberikan pemain 21 tahun itu peluang bermain semakin banyak buat meningkatkan bakatnya.

Sepintas Masalah Brahim Diaz

Brahim Diaz adalah pemain yang dapat tempati tempat di belakang penyerang. Tidak itu saja, dia mahir saat terpasang untuk striker sayap di ke-2 bagian. Semenjak masuk dengan Real Madrid, Brahim Diaz keseluruhan bermain sekitar 21 kali dengan memberi 2 gol serta tiga assist.

Sumber: Marca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *