Pemain Asing Masih Berlibur di Bali, Arema Memberi pesan untuk Menjaga Diri

Posted on

Malang – Manajemen Arema FC memperingatkan pada pemain yang masih tetap ada di Bali, untuk waspada.

Satu antara pemain asing Arema, Jonathan Bauman liburan di Bali. Walau sebenarnya, masalah COVID-19 di Indonesia belum juga surut.

Dokter team Arema, Nanang Tri Wahyudi sampaikan supaya semua pemain sekarang jaga diri semasing Sebab olahragawan juga dapat juga terkena virus ini.

“Karenanya kelak dibutuhkan tes (rapid serta swap tes) sebelum latihan diawali. Jadi, pemain harus juga menjaga diri serta kesehatan semasing dahulu,” tuturnya.

Bauman ke Bali sebab semasa beberapa waktu paling akhir ia cuma dapat ada di ruang hotel bersama rekanan satu negaranya, Elias Alderete serta pelatih kepala Mario Gomez. Senin (13/7/2020) pagi, Bauman menempatkan story di Instagramnya ia sedang ada di villa Bali.

Pada awal epidemi virus corona, manajemen Arema larang pemain ke teritori yang termasuk juga zone merah penebaran virus. Satu di antaranta Bali.

Tetapi, sekarang Arema tidak dapat melarang sebab di Jawa Timur termasuk juga Malang pasien positif virus corona terus makin bertambah serta jadi propinsi paling tinggi yang terkena COVID-19.

Belum Tahu Kapan Latihan

Tidak cuma Bauman yang liburan di Bali. Beberapa pemain asing di club lain sempat juga berlibur disana waktu epidemi, termasuk juga penyerang asing Persib Bandung, Wander Luiz. Apesnya, penyerang asal Brasil itu malah positif corona demikian jalani tes sesudah berlibur di Bali pada Maret yang lalu.

Disamping itu, Arema belum tentukan kapan latihan. Arema baru memberi ancang-ancang, pada Agustus pemain telah bergabung di Malang. Sebab belumlah pasti kapan latihan diawali, beberapa pemain menangguhkan tujuannya kembali pada Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *