Penggemar Marah Saksikan Mikel Arteta Dorong Pemain Arsenal yang Luka

Posted on

 

Ada peristiwa Mikel Arteta menggerakkan Thomas Partey yang luka waktu Arsenal kalah atas Tottenham Hotspur. Beberapa penggemar memberi komentar peristiwa itu dengan marah.
Derby London Utara, Tottenham Hotspur vs Arsenal, usai dengan kemenangan 2-0 buat team tuan-rumah. Son Heung-min buka kemenangan melalui golnya pada menit ke-13 saat sebelum Harry Kane menambahkan keunggulan di injury time babak pertama melalui serbuan balik.

“Thomas keluar, ia pincang, ia kesakitan, ia harus keluar dan kami kehilangan satu pemain di peristiwa peralihan penting itu. Ia semestinya jatuhkan diri di atas lapangan. Saya penginnya ia masih di atas lapangan, lakukan apa saja yang dapat ia lakukan untuk team di keadaan itu,” kata Mikel Arteta habis pertandingan.

“Saya coba mendorongnya kembali pada lapangan, saya pikir ia tidak mengetahui begitu menekannya keadaan saat ia tinggalkan tempatnya. Itu kemungkinan sebab ia benar-benar kesakitan. Tidak ada yang dapat kami lakukan sekarang ini untuk mengakhiri itu.”

Baca juga : Saat ini Real Madrid Tidak Gampang Menang

Video episode dorong Arteta ke Thomas Partey itu juga trending di sosial media (sosmed)

Cukup banyak yang kecewa menyaksikan perlakuan sang manager Arsenal itu sebab beresiko membuat luka pemainnya malahan lebih kronis.

“Clip ini betul-betul mengagetkan. Pemula sekali. Partey telah usaha lari lari saat Arteta mendorongnya dan dia mulai kembali lagi terpincang-pincang. Dia (Arteta) dapat membuat luka (Partey) lebih kronis,” cuit seorang warganet.

“Saya tidak mengerti Arteta mengambil resiko dengan Partey semacam itu. Orang ini betul-betul tidak berpikir panjang,” timpal lainnya.

“Tidak ada alasan, ini sangat buruk dari Mikel Arteta. Menyaksikan pemainmu menyisih sebab luka waktu terkena serbuan balik benar-benar membuat frustrasi, tetapi kamu tidak dapat mendorongnya demikian untuk langsung kembali lagi main. Itu dapat membuat luka Partey semakin kronis,” sergah seorang penggemar di account Twitter yang lain.

Tidak berapakah lama habis kejadian itu, Thomas Partey diambil keluar oleh Mikel Arteta untuk diganti oleh Dani Ceballos. Tetapi Arsenal masih kalah 0-2 dari Spurs melalui sepasang gol di babak pertama.

Baca juga : Mengakui Kekeliruan sebab Dugem, Yudha Febrian Meminta Maaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *