Performa Membaik, Fred Ogah Berpuas Diri

Posted on

Pemain tengah Manchester United, Fred memberi komentar performanya selama musim 2019/20. Dia memandang performnya telah semakin lebih baik, tetapi dia yakin dia dapat tampil lebih bagus lagi pada musim depan.

Fred pertama-tama mendekat ke Old Trafford di tahun 2018 yang lalu. Pada musim pertamanya, dia kesusahan untuk memperoleh jam bermain sebab dia masih juga dalam proses penyesuaian.

Nasib Fred beralih mencolok musim ini. Performnya alami kenaikan yang relevan serta dia pernah jadi starter jagoan Solskjaer di paruh pertama musim ini.

Fred akui suka lihat dia pada akhirnya dapat jadi pemain yang perlu buat United. “Saya betul-betul senang dengan perform saya musim ini,” tutur Fred pada situs sah Manchester United.

Peningkatan Signifikan

Fred menyebutkan jika dibanding dengan musim pertamanya, ada kenaikan perform yang cukup relevan pada dianya.

Dia memandang sekarang dia telah bermain semestinya seorang pemain Manchester United yang sebenarnya.

“Pada musim awalnya saya memang alami kesusahan, tetapi pada musim ini saya jalani musim yang hebat. Saya sukses bermain di level yang tinggi serta saya benar-benar senang akan hal tersebut.”

Terus Kerja Keras

Fred memperjelas jika dia tidak ingin berpuas diri dengan performanya sekarang ini. Dia percaya jika dianya masih dapat tampil lebih bagus lagi hingga dia dapat berperan semakin besar.

“Memperoleh banyak pujian atas performa saya, tetapi saya tetap harus kerja keras tiap hari. Saya ingin terus bertumbuh serta memperlihatkan kekuatan saya serta menolong Manchester United.”

“Saya ingin memenangi banyak piala juara di club ini. Bermain secara baik tetapi saya dapat lebih bagus lagi. Ingin tingkatkan permainan saya supaya saya dapat memberi semakin banyak untuk team ini.” katanya.

Jadi Starter

Fred kemungkinan akan menjadi lagi starter di scuad MU pada tengah minggu kelak.

Dia akan di turunkan menantang LASK di putaran kedua set 16 besar Liga Europa musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *