Persija Selekasnya Rancang Agenda Bergabung, Uji Coba sampai Pemfokusan Latihan untuk Hadapi Shopee Liga 1 2020

Posted on

Jakarta – Persija Jakarta bergerak cepat memberi respon ketetapan PSSI yang kembali lagi meneruskan Shopee Liga 1 2020. Dalam tempo dekat, team berjuluk Macan Kemayoran itu akan berlatih.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus menjelaskan jika faksinya menyongsong positif lanjutan Shopee Liga 1 yang gagasannya akan dilanjutkan pada Oktober 2020. Bersaing ditengah-tengah epidemi virus corona harus harus diterima mengejar saran pemerintah untuk mengawali new normal atau tatanan baru.

“Kami menyongsong ketetapan PSSI dengan ketertarikan. Pemerintah sudah merekomendasikan kita hidup berdampingan dengan COVID-19. Walau demikian Persija memiliki komitmen semua komponen di Persija harus disiplin penuh akan prosedur kesehatan yang telah ada,” kata Ferry dinukil dari situs club.

Untuk kembali lagi mengadakan semua pekerjaan, termasuk juga latihan, Persija Jakarta tengah mempersiapkan prosedur kesehatan yang sesuai dengan standard. Macan Kemayoran merencanakan untuk melakukan eksperimen serta pemfokusan latihan (pelatihan centre) sesudah beberapa pemain bergabung.

“Langkah awal yang kami lakukan pasti persiapan latihan team sesuai dengan prosedurer kesehatan serta ada pengembangan baru sesuaikan adanya epidemi ini. Setelah itu kami akan memulai mengulas beberapa keperluan team seperti laga eksperimen serta pemfokusan latihan. Kami percaya Persija akan kembali lagi mengawali pertandingan masih dalam trend positif,” jelas Ferry.

Situasi Pemain Masih Fit

Ferry pastikan situasi pemain Persija Jakarta masih pada kondisi fit waktu kembali lagi berlatih kelak. Istirahat pertandingan semasa hampir empat bulan tidak membuat Ismed Sofyan serta teman-teman tinggalkan latihan pribadi.

“Walau seputar tiga bulan tidak berlatih bersama-sama, kami bisa pastikan situasi beberapa pemain sama dibandingkan awalnya. Mereka masih kita perintahkan untuk berlatih mandiri,” tutur Ferry.

“Hingga waktu latihan kembali lagi diawali, mereka langsung bisa menyesuaikan serta ikuti instruksi pelatih,” tambah pria yang memegang untuk Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *