Positif Terjangkit Virus Corona, Valentino Rossi Susah

Posted on

Valentino Rossi dipastikan positif terjangkit virus corona. Pembalap MotoGP dari team Monster Energy Yamaha itu langsung memberi pengakuannya.
Berita tiba-tiba ini dipublikasikan Rossi dengan cara langsung pada media sosialnya di Rabu (15/10) malam. Pembalap Italia itu menjelaskan, dianya pernah demam serta tubuhnya sakit saat bangun tidur.

Rossi selanjutnya langsung jalani test PCR. Serta rupanya, hasil test memperlihatkan dianya positif corona.

“Benar-benar disayangkan, pagi hari ini saya bangun serta tidak berasa baik-baik saja. Tulang saya sakit serta saya sedikit demam, jadi saya langsung panggil dokter yang telah menguji saya 2x,” catat Rossi.

“Test kilat PCR hasilnya negatif, sama seperti yang saya lakukan di Selasa. Tetapi salah satunya hasilnya, yang dikirim di jam 16.00, sangat disayangkan hasilnya positif,” tuturnya.

Akhirnya, Rossi juga harus mangkir di MotoGP Aragon

yang berjalan akhir pekan ini. Pembalap berumur 41 tahun itu susah sebab selalu terjangkit walau telah berupaya mengikut prosedur kesehatan.

“Jadi saya benar-benar sedih saya akan melepaskan balapan di Aragon. Saya harus optimis serta percaya, tetapi saya mengharap perputaran ke-2 di Aragon tidak dapat untuk saya,” tuturnya.

“Saya susah serta geram, karena saya telah berupaya yang terbaik untuk menghargai prosedur kesehatan. Bahkan juga test yang saya lakukan di Selasa [hasilnya] masih negatif.”

“Saya menutup diri semenjak pulang dari Le Mans [Prancis]. Tetapi, ya seperti inilah, serta saya tidak dapat mengganti kondisinya. Saya saat ini akan mengikut anjuran klinis serta mengharap dapat pulih secepat-cepatnya,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *