Presiden Barcelona akan Mengumumkan Sesuatu Pekan Depan, Setien Resmi Dipecat?

Posted on

Kekalahan Barcelona atas Bayern Munchen membuat si presiden, Josep Maria Bartomeu, sampai mulai bicara. Dia memperjelas jika club telah membuat ketetapan serta akan mengumumkannya pada minggu kedepan.

Barcelona bertemu dengan Bayern Munchen pada pertandingan set perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dini hari. Laga tersebut diadakan di Estadio da Luz, Portugal.

Memang, Barcelona tidak dijagokan dalam laga kesempatan ini, khususnya sesudah ketidakberhasilan di panggung La Liga. Tetapi tidak ada yang menduga jika raksasa Spanyol itu akan dihajar dengan score membuat malu 2-8.

Serta, cuma ada satu pemain Barcelona yang namanya tercatut di papan score walau dapat cetak 2 gol. 1 gol yang lain terbentuk melalui own goal bek Bayern Munchen, David Alaba.

Barcelona Selekasnya Memberitahukan Suatu hal

Kekalahan ini jelas jadi pukulan tepat buat seluruh pihak. Serta si bek, Gerard Pique, sampai tawarkan dianya untuk pergi dari Barcelona bila memang club harus selekasnya mengubah besar.

Dari faksi manajemen sendiri telah kantongi satu ketetapan. Bartomeu tidak menerangkan dengan cara detali tentang ketetapan itu, tetapi dipercaya terkait dengan hari esok Quique Setien sebagai pelatih.

“Ada banyak ketetapan yang sudah kami bikin, serta yang lain akan didapat dalam beberapa waktu ke depan,” katanya saat laga, sama seperti yang diambil dari situs sah club.

“Informasi akan dilaksanakan pada minggu kedepan, kami harus membuat ketetapan sesudah kondisinya tenang. Ini ialah hari untuk merenung. Esok kami akan coba meningkatkan semangat fans sesudah kekalahan yang berat ini,” sambungnya.

Selamat pada Bayern Munchen

Bartomeu tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa, minimal pada sekarang ini. Terkecuali memberi perkataan selamat pada Bayern Munchen sebagai juara serta mohon maaf ke fans setia club berjulukan Blaugrana itu. 

“Ini ialah hasil yang menyedihkan. Saya ucapkan selamat pada Bayern, mereka bermain dengan benar-benar baik serta patut untuk ke semi-final,” sambungnya. 

“Kami tidak patut memperoleh peluang itu, serta kami cuma dapat mohon maaf pada anggota dan fans,” ujarnya.

Bayern Munchen akan berjumpa juara dari tanding perempat final di antara Manchester City menantang Olympique Lyon. Pertandingan tersebut akan diadakan pada Minggu (16/8/2020) dini hari kelak.

(fcbarcelona.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *