Real Madrid yang Sepi di Bursa Transfer

Posted on

Tidak ada koar-koar berbelanja pemain. Real Madrid demikian sepi di bursa transfer musim panas tahun 2020 ini.
Umumnya, Real Madrid tetap menarik perhatian di waktu bursa transfer. Ada-ada saja pemain baru yang dibeli, baik pada harga mahal atau pemain yang dipanggil wonderkid.

Tetapi ditengah-tengah epidemi Corona ini, Real Madrid harus duduk manis. Mereka tidak dapat berbelanja banyak, karena keuangan club yang lagi kurang sehat.

Dikutip dari BBC, Real Madrid hanya datangkan satu pemain saja. Ia ialah Martin Odegaard, pemain striker tengah muda yang kembali pada club sesudah dipinjami musim kemarin ke Real Sociedad.

Sesudahnya, Real Madrid tidak bergerak banyak di bursa transfer. Memang sich, diisukann Los Blancos hampir akan datangkan Kylian Mbappe sampai Neymar.

Tetapi harga ke-2 pemain benar-benar begitu mahal. Real Madrid tahu diri serta angkat tangan.

Kebalikannya, Real Madrid malah menjual-jual pemainnya. Beberapa pemain muda yang dilego termasuk juga beberapa pemain bintangnya.

 

 

James Rodriguez dilepaskan ke Everton serta Gareth Bale dilepaskan ke Tottenham Hotspur (dengan Sergio Reguilon)

Ada pula Achraf Hakimi ke Inter Milan serta Oscar Rodriguez ke Sevilla.

Minimal, Real Madrid dapat untung 100 juta pounds hasil dari bersihkan gudangnya. Bila dirupiahkan, sama dengan Rp 1,9 triliun.

Banyak faksi memandang, uang begitu banyak akan disimpan Real Madrid terlebih dulu. Agar di bursa transfer selanjutnya, Real Madrid baru dapat berbelanja!

 

 

Sekarang, Real Madrid mengharap tuah dari pemain veteran seperti Sergio Ramos, Cedera Modric, serta Karim Benzema untuk melalui Liga Spanyol musim 2020/2021.

Beberapa pemain muda, nampaknya akan dikasih jam terbang yang semakin tinggi oleh pelatih Zinedine Zidane. Sebutlah saja seperti Valverde, Vinicius Junior, serta Rodrygo.

Silahkan menunggu, Real Madrid yang ‘sepi’ pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *