Sambut Baik Liga 1 2020 Diadakan Mulai 1 Oktober, PSIS Sekarang Menunggu Jadwal Lengkap

Posted on

Semarang – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyongsong baik kejelasan Liga 1 2020 yang akan diawali pada 1 Oktober akan datang. Menurut dia, penentuan tanggal ini membuat satu demi satu bertambah lebih jelas mendekati bergulirnya pertandingan kelanjutan itu.

PT Liga Indonesia Baru keluarkan surat berkaitan lanjutan Liga 1 2020. Point intinya ialah pertandingan diawali pada 1 Oktober akan datang serta berjalan sampai Februari 2021.

Pola pertandingan bakal jadi awal musim. Peserta akan sama-sama bertemu dengan sistem pertandingan penuh, dimana team-team di luar Jawa akan bertempat di Yogyakarta. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, juga menyongsong baik info itu.

“Tidak jadi masalah, telah sesuai dengan jadwal, sesuai dengan kami harap semua. Mudah-mudahan yang akan datang sesuai dengan keinginan, tidak ada perkembangan lagi,” tutur Yoyok Sukawi waktu dikontak, Sabtu (10/7/2020) siang.

Walau pertandingan telah dinyatakan berguling pada 1 Oktober 2020, PSIS Semarang belum pastikan kapan beberapa pemainnya bergabung untuk lakukan persiapan.

Menunggu Jadwal

Yoyok Sukawi memperjelas club peserta pertandingan masih menanti cara setelah itu dari asosiasi serta operator pertandingan tentang penerapan kelanjutan pertandingan Liga 1 2020.

Info yang ditunggu setelah itu keseluruhnya jadwal pertandingan sampai pekan ke-34 serta beberapa lokasi yang dipakai club untuk tempat. Beberapa peraturan ditunggukan, khususnya tentang kebijaksanaan kontrak baru untuk beberapa pemain, pelatih, serta official.

“Harusnya PT LIB serta PSSI semakin detil lagi mengenai penerapan pertandingan kelak. Jadwal pertandingan belum. Harus cepat serta kita nantikan saja dengan cara lengkap kelak,” jelas CEO PSIS Semarang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *