Satu Hal yang Kurang dari Ansu Fati

Posted on

Pemain muda Barcelona Ansu Fati sedang berkilau jelas. Tetapi, pelatih Barca Ronald Koeman menjelaskan, Fati harus tingkatkan tingkat fokusnya.
Fati jadi satu diantara pemain yang tampil sip untuk Barcelona pada awal musim ini. Telah 5 gol plus 3 assist diceploskan Fati dalam 7 performanya.

Meskipun begitu, perform Ansu Fati belum lengkap. Pada hari ulang tahunnya ke-18, yang jatuh untuk ini hari (31/10/2020), Koeman tawarkan saran bernilai untuk pemain berdarah Guinea Bissau itu.

“Intinya lagi berusaha keras serta lagi bertambah,” sahut Koeman dikutip SPORT. “Saya bicara sama dia tempo hari mengenai fokus. Dalam hal tersebut, ia harus bertambah.”

“Kadang ia kehilangan bola sebab kurang fokus, bukan terkait dengan talenta. Dengan demikian, ia dapat bertambah serta kami dapat menolong ia tiap hari. Ia punyai talenta yang besar, seorang pemain yang sangatlah baik, serta kami harus mengatur ia serta menolong ia untuk bertambah.”

“Diantaranya ialah berkenaan fokus. Ia harus siap-siap serta konsentrasi tiap hari supaya bertambah,” simpul Koeman mengenai Ansu Fati.

Barcelona akan berkunjung ke basis Deportivo Alaves, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB. Barca menuju Mendizorroza dengan pergerakan negatif selesai tidak berhasil menang pada 3 pertandingan LaLiga, di mana 2 antara kalah.

Koeman memverifikasi Barca akan berlaga tiada penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen serta bek Samuel Umtiti. Ke-2 nya telah sembuh dari luka tetapi masih perlu waktu untuk dapat bermain kembali.

“Marc baik, tetapi ia masih perlu beberapa sesion latihan kembali. Ini hari Samuel sudah lengkapi latihan dengan team, tetapi ia masih perlu beberapa sesion kembali saat sebelum kembali lagi,” Koeman menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *