Seragam Baru Portland Trail Blazers Bertopik Oregon

Posted on

 

 

Portland Trail Blazers mengeluarkan seragam baru yang akan mereka gunakan pada musim 2020-2021. Trail Blazers mengeluarkan “City Edition” mereka di hari Kamis, Oktober 2020 waktu di tempat. Seragam itu dibikin untuk memberikan penghormatan ke negara sisi Oregon selaku asal team itu.

Beberapa foto seragam baru ini diupload di situs sah team, nba.com/blazers. Menurutnya seragam ini di inspirasi dari keelokan lanscape Oregon. Dan mengaku dan menghargai suku di semua daerah Oregon yang menyebutkan selaku rumah mereka semenjak awalnya.

Warna coklat tua diputuskan selaku warna khusus. disamping kiri ada sentuan warna merah, biru, dan oranye. Dibagian dada dijahit kata “Oregon” dengan font yang iconic.

 

 

Trail Blazer dan sponsornya Biofreeze akan menyumbang beberapa dari keuntungan bersih pemasaran jersei ke Native American Youth and Family Center (NAYA). Satu organisasi nirlaba di wilayah Portland yang bekerja untuk tingkatkan kualitas kehidupan masyarakat lokal.

Saat itu, situs sportslogos.net memberikan laporan jika beberapa design jersei NBA musim ini telah bocor saat sebelum dikeluarkan sah. Seragam-seragam yang telah bocor diantaranya “City Edition” punya Dallas Mavericks dan Brooklyn Nets. Selanjutnya Los Angeles Lakers dan semua koleksi “Classic Edition” yang akan digunakan musim depan. Dan “City Edition” dari New Orleans Pelicans dan Phoenix Suns.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *