Target Milan di Awal Musim 2020-21

Posted on

Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma mengutarakan scuad Rossoneri berkemauan untuk dapat mengawali pertandingan musim 2020-21 dengan start yang bagus. Milan terus berupaya untuk bangun dalam tahun-tahun ini. Mereka ingin kembali lagi dapat berkompetisi mendapatkan Scudetto.

Mereka mengharap untuk dapat bertanding lagi di Liga Champions. Sekarang ada kesempatan mereka bisa melakukan pada musim 2020-21 kelak. Hal itu tidak terlepas dari perform bagus Milan pada musim 2019-20 tempo hari, terutamanya di paruh ke-2 pertandingan. Rossoneri tampil bagus serta terus mendapatkan hasil positif.

Akhirnya Milan sukses finish di tempat enam klassemen Serie A. Mereka sukses maju ke Liga Europa musim depan.

Target Awal Musim 2020-21

Scuad AC Milan sekarang telah bergabung lagi selesai berlibur. Mereka telah berlatih bersama-sama.  Scuad Milan akan berupaya untuk mendapatkan hasil lebih bagus musim depan. Mereka ingin dapat mendapatkan ticket ke Liga Champions.

Serta untuk melakukan, Gianluigi Donnarumma menjelaskan Rossoneri membidik untuk dapat mengawali musim dengan kuat. Itu ialah suatu hal yang tidak berhasil mereka kerjakan musim kemarin. “Kami benar-benar suka. Session latihan pertama tempo hari berjalan baik,” tuturnya pada Milan TV waktu datang di Milanello

“Kami ingin mengawali lagi dengan kuat. Forza Milan!” hebat Donnarumma.

Godaan untuk Donnarumma

Sekarang ini kontrak Gianluigi Donnarumma sisa sampai tahun 2021 saja. SItuasi itu jelas tidak baik buat AC Milan. Faksi Milan sendiri tidak ingin kehilangan penjaga gawang 21 tahun itu. Oleh karena itu sporting director Rossoneri yaitu Paolo Maldini sampai membujuknya supaya siap bertahan di San Siro.

“Pastinya pekerjaan Milan untuk coba serta menjaga pemain penting seperti Gigio, untuk apakah yang dia mesebagai wakil untuk lambang, pemain yang ada lewat akademi muda kami serta, menurut opini saya, sebab dia ialah kiper paling baik di dunia,” puji Maldini pada DAZN. Musim 2019-20 tempo hari, Gianluigi Donnarumma bermain buat AC Milan sekitar 39 kali di semua tempat pertandingan. Dia kecolongan 45 kali serta mencatat 14 clean sheet.

(Milan TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *