Telah 20 Gol, Bruno Fernandes Membuat Rekor di MU

Posted on

 

Bruno Fernandes membuat satu rekor di Manchester United. Susul dua golnya ke gawang Istanbul Basaksehir dalam kemenangan MU 4-1 di Liga Champions.
Mainkan laga matchday 4 di Old Trafford, Rabu (24/11/2020) dini hari WIB, pemain bintang Portugal itu melepas tendangan keras di luar kotak penalti untuk bawa MU menang cepat pada menit ke-7 . Dengan gol itu Fernandes bermakna telah mengepak 20 gol dalam 35 performa semenjak diambil MU dari Sporting Lisbon pada Januari kemarin.

Pemain sepak bola berumur 26 tahun itu jadi pemain tengah paling cepat dalam riwayat Manchester United yang capai 20 gol. Menurut Sky Sports, cuman ada tiga pemain (semuanya penyerang) yang mempunyai rasio lebih baik dibanding Bruno Fernandes. Mereka ialah Ruud van Nistelrooy yang cetak 20 gol untuk MU cuman dalam 35 pertandingan, selanjutnya Robin van Persie (26), dan penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic (33).

Bruno Fernandes selanjutnya membuat gol ke-2 nya dengan sontekan dari dekat di menit ke-19 untuk menambahkan beberapa pundi golnya jadi 21 gol di sejauh musim ini. Statistik Fernandes makin mengilap sebab ia juga membuat 13 assist.

Fernandes sebenarnya bisa cetak hat-trick menantang Basaksehir sesudah MU dihadiahi penalti

Tetapi, Fernandes melepaskan peluang itu sebab pilih memberi pekerjaan menyelesaikan penalti ke Marcus Rashford. Daniel James lengkapi kemenangan MU dengan gol di injury time sesudah team tamu cetak gol balasan lewat Deniz Turuc.

Manager MU Ole Gunnar Solskjaer membuat gurauan dalam menyikapi performa bagus Fernandes. Solskjaer menjelaskan, Fernandes demikian penting untuk skuadnya.

 

 

“Pemain tengah?! Ia bermain di muka!” ceplos Solskjaer ke MUTV, yang diambil Metro. “Tidak kok, ia sudah membuat imbas fenomenal dan Anda dapat menyaksikan begitu hal tersebut membuat keyakinan diri.”

“Ia memberi keyakinan diri ke beberapa pemain yang lain berada di seputar ia. Kami ketahui jika di peristiwa apa saja, ia dapat membuat satu kesempatan untuk siapa saja. Jadi ini mengenai beberapa pemain lain untuk bikin gerakan, lolos dari jebakan offside, gerakan cerdas, sebab ia akan mendapati Anda,” tambah pelatih Norwegia itu mengenai imbas Bruno Fernandes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *