Tersinggung dengan Posting Arsenal, Jose Mourinho Balas dengan Kritikan

Posted on

London – Jose Mourinho sedikit tersinggung dengan posting Arsenal di sosial media sesudah Tottenham Hotspur kalah 1-3 dari Sheffield United di Bramall Lane.

Arsenal waktu itu mempublikasikan video kemenangan mereka musuh Sheffield pada perempat final Piala FA.

“Tidak gampang menang di Bramall Lane,” catat Arsenal di account sosial media mereka.

Kritikan halus ini ternyata membuat Mourinho geram. Ia menjelaskan Arsenal tidak punyai fakta untuk rayakan apa saja sekarang ini.

“Saya pikirkan jika mereka ada di pucuk klassemen atau memburu tempat empat besar, itu dapat jadi peristiwa bagus. Anda ejek permasalahan team lain, waktu Anda pun memiliki masalah,” kata Mourinho seperti diambil Goal International.

Arsenal serta Tottenham Hotspur sekarang ini saling tersuruk di klassemen Liga Inggris. Ke-2 club serta terancam tidak tampil di pertandingan Eropa musim depan.

Bukan Pelatih

Mourinho yakini apakah yang dicatat di sosial media bukan hasil ide punggawa Arsenal. Ia yakini ini tidak sesuai pemikiran scuad Arenal.

“Saya tidak senang kait-kaitkan masalah ini dengan club. Kemungkinan saya benar atau salah. Orang yang mempublikasikan ini cuma keluarkan pemikiran sendiri,” katanya.

“Saya tidak yakin Mikel Arteta telah posting ini, atau Granit Xhaka atau kapten lain yang melakukan.”

Ogah Jago di London Saja

Mourinho pastikan ogah bawa Tottenham Hotspur cuma di London saja. Sekarang ini, Arsenal ada di tempat ke-7 klassemen dengan keunggul empat point dari Spurs.

Team garapan Mourinho itu ada tempat ke-10 klassemen Premier League.

“Menjadi juara di London Utara tidak bermakna untuk saya, soalnya Anda harus punyai tekad semakin besar dari itu,” katanya.

Sumber: Goal International

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *