Thiago Segera ke Slot Deposit Pulsa Liverpool, Nomor Favoritnya Siap Gunakan

Posted on

Liverpool telah dekat Slot Deposit Pulsa memperoleh Thiago Alcantara dari Bayern Munich. Jersey bernomor punggung favoritnya juga siap dia gunakan di Liverpool karena lagi lowong. Pemain tengah dari Spanyol itu kemungkinan kenakan nomor 6.

Sang Merah telah memburu Thiago semasa Slot Deposit Pulsa beberapa waktu terakhir tetapi persetujuan harga transfer belum terwujud. Hingga kemudian Kamis (17/9/2020), penawaran Liverpool sebesar GBP 20 juta (seputar Rp 360 miliar), plus penambahan GBP 5 juta dalam klausul pembelian diterima Bayern.

Sejauh ini belumlah ada informasi resmi mengenai kepindahnya Thiago ke Anfield. Tetapi, verifikasi transfer mantan punggawa Barcelona itu dipercaya akan dilaksanakan di akhir pekan.

Thiago bisa menjadi perekrutan ke-2 Liverpool di panas Slot Deposit Pulsa musim ini sesudah bek kiri Yunani Kostas Tsimikas. Pemain sepak bola berumur 29 tahun itu pastinya akan meningkatkan kemampuan di baris tengah serta pengalaman juara.

Di Liverpool, Thiago akan Slot Deposit Pulsa menggunakan jersey nomor 6 yang sejauh ini dipakainya semenjak di Barcelona

Masalahnya pemilik nomor itu awalnya, Dejan Lovren, telah dilego ke Zenit St. Petersburg. Demikian diberitakan Mirror.

“Ia ialah pemain kelas dunia serta akan memberikan Slot Deposit Pulsa mereka kemampuan kelas dunia di tempat lapangan dimana mereka tidak berkekuatan kelas dunia. Mereka membutuhkan dorongan untuk selalu ada dalam tempat mereka saat ini,” sebut mantan bintang Premier League serta Man United Gary Neville.

“Saya bisa salah, mereka bisa sama juga dengan awalnya, tetapi Slot Deposit Pulsa lihat riwayat umumnya tidak berjalan semacam itu,” katanya mengenai kekuatan efek Thiago untuk Liverpool.

Thiago mengawali profesinya di Barcelona dengan membuat 101 performa

untuk memenangkan dua gelar LaLiga, satu Copa del Rey serta Slot Deposit Pulsa Liga Champions. Ia selanjutnya keluar ke Bayern pada 2013 lantas memenangkan tujuh Bundesliga, empat Piala DFB, serta satu Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *