Tottenham Bajak Bek Kanan Wolves Idaman Jose Mourinho

Posted on

Tottenham Hotspur lakukan negosiasi intensif dengan Wolves untuk dapat selekasnya mewujudkan transfer bek kanan, Matt Doherty. Pemain satu ini menjadi sasaran Jose Mourinho lama. Pemain internasional Republik Irlandia dipandang prima di mata Mou. Dia kuat bertahan serta dapat dihandalkan menolong gempuran.

Pemain berumur 28 tahun itu membuat 50 performa untuk Wolves musim kemarin serta sudah tingkatkan popularitasnya untuk bek yang handal serta jadi figur intimidasi yang relevan buat pertahanan musuh. Dia musim kemarin cetak 7x di semua pertandingan. Spurs sudah jual bek kanan muda Kyle Walker-Peters ke Southampton panas musim ini serta mereka siap juga untuk jual Serge Aurier sekarang ini pada harga yang pas. AC Milan, Bayer Leverkusen, serta Monaco, tertarik memuat si pemain.

Pemain internasional Pantai Gading berumur 27 tahun itu mempunyai tersisa 2 tahun dalam kontraknya dengan Spurs sesudah masuk dari Paris Saint-Germain pada Agustus 2017 seharga 23 juta poundsterling. Dia jadi titik loyo pertahanan Tottenham musim kemarin. Jose Mourinho telah coba style bermain Aurier, tetapi tidak berhasil. Melepasnya ke club lain jadi pilihan sesuai kenyataan.

Bermain yang Tidak Biasa

Matt Doherty bermain untuk bek sayap kanan untuk Wolves tapi ia menerjemahkan tempat itu dengan tidak biasa.

Ia bukan hanya mobil telusuri bagian melebar dan juga sering berkreatifitas untuk menyebar intimidasi kotak penalti musuh. Dia dapat jadi rekanan serang Raul Jimenez pada saat spesifik.

Pergerakan off-the-ball Doherty serta kekuatan tempatbiliti di ke-2 kotak akan menarik buat Jose Mourinho. Ada pemain yang bertambah cantik tapi cuma sedikit di tempatnya yang bisa benar-benar mengubah permainan. Peralihan di jendela transfer ini akan mengakhiri permasalahan buat Spurs serta tentunya membuat satu permasalahan untuk Wolves.

Sumber: Sky Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *