Tottenham Versus Leicester: Vardy Teror The Lilywhites di London

Posted on

 

Tottenham Hotspur melayani Leicester City di kelanjutan Liga Inggris akhir minggu ini. Striker The Foxes, Jamie Vardy, jadi teror The Lilywhites di London.
Tottenham versus Leicester berjalan di Tottenham Hotspur Fase, Minggu (20/12/2020) jam 21.15 WIB. Mola TV yang menyiarkan langsung laga itu, dapat dilihat melalui link ini.

Di sejauh profesinya di Liga Inggris, Vardy telah 11 kali bertemu dengan Tottenham. Hasilnya, ada 3 kemenangan yang dicapai oleh Vardy, dua hasil seimbang, dan 6 kali roboh.

Ada enam laga yang ditempuh oleh Vardy di kandang Spurs. Ia dapat cetak sekitar lima gol dan dua assist.

Gol paling akhir Vardy di kandang Spurs dicatat pada musim 2018/2019. Pada pertandingan yang berjalan 13 Mei 2018, 1 gol Vardy tidak sanggup bawa Sang Ubah menang. Mereka roboh 4-5.

Baca juga : Valentino Rossi Bukan Tua-tua Keladi seperti Zlatan Ibrahimovic

Ada modal bagus yang lain dipunyai oleh Vardy. Ia benar-benar tajam dengan catatan 18 gol dalam 18 kunjungan di Liga Inggris.

Vardy membidik rekor untuk menjebol gawang Spurs di stadion ke-3 . Awalnya, Vardy telah menjebol gawang Spurs di White Hart Lane dan Wembley.

Tetapi, visi Vardy itu terang tidak akan gampang. Leicester hadapi salah satunya team dengan pertahanan paling kuat di Premier League.

Spurs baru kecolongan sekitar 12 gol, sama dalam jumlah kecolongan Manchester City. Spurs telah mencatat lima clean sheet pada musim ini. Dapat memasukkan gol ke gawang team bimbingan Jose Mourinho, Vardy?

Baca juga : James Harden Malas Diminta Pertanggungjawaban atas Ketidakberhasilan Rockets

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *