Tyson Vs Roy Jones Jr: Serupa Dua Paman yang Berkelahi di Acara pesta Barbeku

Posted on

 

Snoop Dog tampil selaku pengamat dalam tanding Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Aktris rap populer itu menyaksikan pertempuran seperti ke-2 pamannya yang lagi berkelahi.
Mike Tyson dan Roy Jones Jr kembali pada ring sesudah sekian tahun menggantung sarung. Tanding tinju ekshibisi di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020) siang WIB, yang berjalan delapan ronde itu usai tiada juara.

Tyson langsung agresif di ronde ke-2 melalui 2x jab kiri. Tetapi, kemudian baik Tyson atau Jones sedikit keluarkan pukulan yang dapat membuat rivalnya goyang. Tyson lebih menguasai dengan seringkali memperlancar gempuran dari segi kiri.

Jones lebih berani untuk menyerbu Tyson pada ronde ke-2 melalui pukulan kiri dan kanan. Tyson yang sempat tersudut, tetapi langsung membalas melalui pukulan tangan kanannya.

Pertempuran berjalan imbang di ronde-ronde selanjutnya, walau Tyson sempat oke di ronde paling akhir.

Sepanjang pertandingan, Snoop Dog datang selaku pengamat disamping ring. Ada pengakuannya yang ramai dibicarakan di sosial media.

“Ini ibarat dua paman saya yang berkelahi di acara pesta barbeku,” kata Snoop Dog yang diambil dari BBC.

Hasil seimbang ini membuat sebagian orang memikir jika tanding itu semata-mata untuk hasilkan uang banyak. Mike Tyson akan terima sepuluh juta dolar Amerika dan Roy Jones satu juta dolar Amerika.

Walau mendapatkan uang yang besar, Tyson tidak akan ambil sepeser juga. Semua uang akan disembahkan untuk amal.

“Ini lebih besar daripada kejuaraan, kami ialah humanitarian, kami menolong orang. Saya suka memperoleh ini dan saya tetap akan mengambil langkah lebih jauh dan lakukan lebih banyak,” kata Tyson yang diambil BBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *