Valentino Rossi Bukan Tua-tua Keladi seperti Zlatan Ibrahimovic

Posted on

 

Valentino Rossi dan Zlatan Ibrahimovic sama olahragawan yang tetap meniti karier di umur senja. Tetapi, The Doctor dipandang bukan tua-tua keladi seperti Ibracadabra.
Rossi dan Ibrahimovic ialah dua sosok bintang olahraga yang belum memutus pensiun di umurnya yang telah tidak akan muda. Rossi masih bertanding di MotoGP pada umur 41 tahun, sesaat Ibrahimovic bermain sepakbola di club AC Milan.

Walau begitu, ada dua ketidaksamaan yang dirasakan Rossi dan Ibrahimovic. Pembalap team Petronas Yamaha itu tampil turun dalam tahun-tahun ini, sesaat Si Singa Swedia masih mengaum di Liga Italia dan jadi salah satunya hebat skorer musim ini, sekalian bawa teamnya ke urutan kesatu klasemen sebentar.

Ketidaksamaan perform antara ke-2 nya sebagai tema pengkajian mantan bos Formulasi 1, Flavio Briatore, dalam interviunya dengan Radio Radio. Pria 70 tahun itu memandang kini saatnya Valentino Rossi untuk pensiun, ingat pembalap Italia itu sekarang kalah berkompetisi dengan rider-rider lain di trek.

Baca juga : James Harden Malas Diminta Pertanggungjawaban atas Ketidakberhasilan Rockets

“Saya merekomendasikan Rossi untuk stop sebab kami pengin ingat ia selaku juara yang luar biasa. Anda sudah tiba di titik di mana umur diakui,” kata Briatore ke Radio Radio, seperti diambil Speedweek.

“Ia luar biasa, ia memenangi segala hal, tapi ada kalanya anda tidak dapat meneruskan sebab beberapa tahun sudah berakhir dan motivasinya tidak akan sama,” Briatore menambah.

“Pada umur 39 tahun, Ibrahimovic masih bersaing. Ia masalah spesial, ia memusatkan hidupnya semuanya ke olahraga dan ia tidak pernah asal-asalan. Tetapi itu hal berlainan saat anda mendapatkan luka di sendi, sesaat yang lain harus memicu sampai 300 km/jam, salah ambil kelokan dan pada akhirnya kecelakaan,”.

“Jadi pemain sepak bola ialah satu perihal, sesaat pembalap ialah hal-hal lain. Bersamaan pertambahan umur, refleks berbeda – semua berbeda,” tutupnya berkenaan ketidaksamaan Valentino Rossi dan Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga : Berhasil Mourinho di Chelsea Hias Kantor Anyarnya di Tottenham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *