Analisa Pep Guardiola Musim Depan: Liverpool serta Manchester City Terancam

Posted on

 Manchester – Manager Manchester City, Josep Guardiola, menganalisa kompetisi Premier League musim depan.

Dia memandang jika supremasi Liverpool serta Manchester City akan usai musim ini. Dia menyebutkan jika musim depan akan makin susah memenangi EPL sebab team-team besar lain telah mulai bangun.

Dalam 3 tahun paling akhir, Premier League Inggris didominasi oleh dua team. Mereka ialah Liverpool serta Manchester City yang tetap berkompetisi ketat menjadi pemegang tahta Premier League.

Keberhasilan ke-2 team ini kelihatannya membuat team-team besar Inggris yang lain mulai bangun. Beberapa team seperti Chelsea serta Manchester United mulai berinvestasi dengan datangkan beberapa pemain teratas.

Pep yakini jika kompetisi menjadi juara Premier League musim depan akan makin susah.

“Saya pikir musim depan akan tidak sama dari sebelumnya,” tutur Pep yang diambil Sportsmole.

Pep mengaku jika team-team besar Premier League yang lain mulai memperlihatkan pertanda kebangkitan. Karena itu dia percaya Liverpool serta City tidak menguasai musim depan.

“Anda dapat melihat Chelsea mempunyai beberapa pemain yang hebat di scuad mereka. Saat ini mereka kehadiran beberapa pemain teratas seperti Hakim Ziyech serta Timo Werner.”

“Manchester United ikut bertumbuh, serta Arsenal bila memberi waktu pada Mikel Arteta karena itu dia bisa menjadi manager yang hebat. Ada Tottenham serta Leicester yang jalani musim yang hebat, begitupun dengan Wolves.”

Kebangkitan Lawan

Pep akui suka dengan kebangkitan beberapa lawan teamnya itu. Dia yakin jika team lawan makin kuat karena itu Premier League akan kembali pada hakekatnya untuk liga paling baik di dunia.

“Berikut fakta kenapa Premier League ialah liga paling baik di dunia. Semua team dapat menaklukkan anda serta tiap musim semua team bertambah kuat.”

“Berikut kenyataan di Premier League. Kami harus pikirkan langkah untuk menguatkan team kami musim depan.” katanya.

Walau Liverpool telah jadi juara EPL, tetapi kompetisi di Premier League masih ketat.

Ada seputar tujuh team yang masih tetap berkesempatan mendapatkan slot ke Liga Champions musim depan.

Sumber: Sportsmole

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *