Bukan Madrid atau Juventus! Morata Pengin Pensiun di Club Ini

Posted on

Sejauh profesinya Alvaro Morata pernah perkuat empat club hebat Eropa. Tetapi, Morata malah pengin bermain untuk Getafe saat sebelum menggantung sepatu.
Penyerang internasional Spanyol pernah mengangsu pengetahuan di Atletico Madrid, Getafe, serta Real Madrid di tingkat junior. Sedang di tingkat senior, Morata pernah mengenakan seragam Madrid, Chelsea, Atletico, serta sekarang Juventus yang

Ingat umurnya baru 28 tahun, Morata masih mempunyai sekian tahun di depan saat sebelum pensiun. Morata mengharap dapat habiskan penghujung profesinya di Getafe.

“Saya pengin supaya Getafe jadi baju paling akhir yang akan kukenakan,” papar Morata ke El Partizado serta Radio Marca. “Saya punyai jalinan baik dengan presiden club serta beberapa orang di situ.”

“Aku pikir sebab mereka saya jadi seorang pemain saat ini.”

Alvaro Morata dipinjam Atletico ke Juventus sampai akhir musim 2020/21 dengan pilihan ekstensi satu tahun plus pilihan pembelian tetap

Untuk saat ini Morata belum ingin pikirkan periode depannya.

“Anda terus mempunyai team yang Anda bantu semenjak Anda masih kecil, serta saya saat ini serta terus akan berawal dari Atletico. Saya pengin menerangkan jika saya mengucapkan syukur pada Atleti.”

“Saya mempunyai jalinan yang bagus dengan Cholo [pelatih Atletico Diego Simeone] serta saya menginginkan ia yang terbaik. Anda tidak pernah tahu apa kami akan berjumpa kembali atau mungkin tidak. Saya tidak paham apa saya akan berbaju Atletico kembali. Saat ini, saya benar-benar tenteram serta tenang tetapi Anda tidak pernah tahu sich,” kata Alvaro Morata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *